Ide Desain Kamar Tidur Sederhana Dan Murah

The Rumah Property – Blog.

Mendesain kamar tidur tidak harus selalu menggunakan berbagai ornamen yang mahal dan mewah. Kamar tidur bisa didesain dengan sederhana dan murah serta tetap membuat ruangan terlihat indah. Berikut adalah inspirasi desain kamar tidur sederhana dan murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

 

Kamar Tidur Dengan Perabotan Multifungsi

 

Cara mendesain kamar tidur murah yang pertama adalah dengan memanfaatkan perabotan multifungsi. Desain kamar yang satu ini akan mencegah membludaknya pengeluaran akibat banyak membeli perabotan.

Perabotan yang dapat dimanfaat adalah ranjang multifungsi sekaligus berperan menjadi tempat penyimpanan. Bagian bawah ranjang bisa berupa rak yang dapat dijadikan sebagai pengganti lemari baju di dalam kamar.

Pemilihan meja belajar juga dapat dilakukan dengan membelinya satu set lengkap dengan kursi serta lemari buku. Di samping itu, untuk menambah tempat penyimpanan buku Anda bisa menambahkan rak yang menempel pada dinding.

 

Kamar Tidur Bertema Off White

 

kamar tidur dengan tema off white mempunyai kesan yang bersih dan rapi, sehingga membuat penghuni semakin nyaman. Di samping itu, desain yang dibutuhkan juga cukup sederhana, yaitu perabotan pelengkapnya tidak terlalu banyak.

Mendesain kamar tidur dengan tema off white ini dapat dilakukan dengan meletakkan kasur berukuran single bed menempel pada salah satu bagian dinding. Pada bagian di seberangnya Anda bisa meletakkan nakas yang menempel pada dinding sekaligus difungsikan sebagai meja belajar dan tempat hiasan.

Baca Juga:  Motif Cat Ruang Tamu yang Recommended Anda Gunakan

Lengkapi desain kamar tidur sederhana dan murah ini dengan sebuah kursi kecil dan single sofa berwarna merah jambu sebagai variasi. Sumber penerangan bisa didapatkan dengan memasang lampu gantung dengan bentuk yang unik.

 

Kamar Tidur Monokrom

 

Hitam dan putih merupakan perpaduan warna yang tepat bagi penyuka kamar sederhana dan tidak terlalu ramai. Cara mendesain kamar tidur dengan tema monokrom adalah meletakkan sebuah kasur tanpa ranjang dengan bed cover berwarna dasar putih dengan variasi pola hitam.

Pada bagian lantai bisa dipasang karpet dengan warna senada dengan bed cover sebagai pengganti sofa sekaligus meja belajar. Tepat di samping kasur, Anda bisa melengkapi kasur dengan sofa berukuran kecil berwarna gelap sebagai tempat duduk sekaligus pengganti meja saat dibutuhkan.

Rak penyimpanan kayu dengan bentuk sederhana dapat diletakkan di samping sofa untuk menyimpan ranjang baju. Di samping itu, rak kayu tersebut juga dapat digunakan untuk menyimpan beberapa buku dan meletakkan hiasan kamar.

 

Kamar Tidur Dengan Furniture Sederhana

 

Desain kamar tidur sederhana dan murah terakhir adalah memanfaatkan furniture yang sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, Anda juga bisa memanfaatkan furniture lebih satu fungsi dengan pilihan warna menarik.

Kamar tidur sederhana dapat didesain menggunakan ranjang menyatu dengan rak yang dapat di tempel di dinding. Letakkan pula meja beajar berwarna netral menghadap ke jendela agar semakin betah menghabiskan waktu di dalam kamar tidur.

Baca Juga:  Kelebihan Rumah Sederhana dan Keuntungan Tinggal Didalamnya

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp