Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Bertema Hitam Putih

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Kamar merupakan salah satu ruang yang paling penting di sebuah rumah. Sebagai tempat istirahat, Anda pastinya membutuhkan kamar yang dapat memberikan kenyamanan semaksimal mungkin. Berikut contoh dekorasi kamar tidur minimalis dengan tema hitam putih yang dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menempatinya.

 

Menampilkan Lukisan Berukuran Besar di Bagian Dinding

 

Menampilkan lukisan besar di dinning (Image via pinterest.com)

 

Meski mengusung konsep minimalis, bukan berarti Anda tidak bisa membawa hiasan dengan ukuran besar ke dalamnya. Lukisan abstrak dengan warna hitam putih akan cocok jika Anda gunakan di kamar berkonsep minimalis ini.

Bagian tempat tidur bisa anda buat dua warna yakni putih untuk kasur dan hitam untuk bantal. Pernah melihat huruf I yang digunakan pada logo Pixar? Anda bisa mencontek desain lampu tersebut untuk dijadikan lampu tidur dengan warna hitam. Tempatkan meja sederhana di dekat tempat tidur Anda.

 

Mendekorasi Ruang dengan Cermin Ukuran Besar

 

Mendekorasi kamar dengan cermin (Image via pinterest.com)

 

Meski ukuran kamar minimalis cukup kecil dan sempit, bukan berarti Anda tidak bisa menempatkan satu atau dua furniture big size, seperti cermin. Jika konsep yang digunakan adalah minimalis dengan sentuhan hitam putih, maka Anda bisa memilih cermin dengan bingkai berwarna hitam.

Baca Juga:  Desain Rumah Gaya Industrial Minimalis

Pada bagian tempat tidur, gunakan sprei dan bantal dengan motif sederhana yang berwarna monokrom. Gunakan meja kecil sebagai tempat lampu tidur dan aksesoris seperti foto di dekat tempat tidur Anda. Agar kamar tidak terlalu membosankan, Anda bisa memberikan karpet bulu berwarna abu-abu di bagian lantai.

 

Perpaduan Hitam Putih dan Army

 

Dekorasi kamar tidur minimalis berkonsep hitam putih selalu bisa dipadukan dengan warna lainnya, army adalah salah satunya. Nama lain dari warna hijau tua ini cocok jika disandingkan dengan konsep minimalis yang netral.

Untuk warna army, Anda bisa memakainya pada kasur dan bantal. Sedangkan bagian kamar lainnya Anda bisa menggunakan hitam dan putih secara keseluruhan. Agar tidak terlalu polos, tempat beberapa lukisan berukuran sedang di bagian dinding, kemudian gunakan lemari gantung sederhana di bawah lukisan.

 

Menempatkan Lukisan Abstrak Berukuran Besar

 

Mendekorasi kamar dengan cermin (Image via pinterest.com)

 

Untuk Anda yang lebih menyukai kesan misterius dan sederhana, bisa menempatkan lukisan abstrak di bagian dinding kamar. Masih dengan tema hitam putih, pilih lukisan berkonsep monokrom yang tidak terlalu mencolok.

Bagian lantai bisa Anda berikan karpet dengan sentuhan abu-abu. Di samping tempat tidur, berikan lemari susun yang tidak terlalu besar sebagai tempat barang dan lampu tidur. Pada bagian dinding, Anda bisa menggunakan cat berwarna hitam dan putih.

Baca Juga:  Pilihan Gaya Ruang Tamu Lesehan Minimalis

 

Memadukan Warna Monokrom dengan Merah Tua

 

Perpaduan warna kamar (Image via pinterest.com)

 

Dekorasi kamar tidur minimalis terakhir yang bisa Anda coba adalah memasangkan warna merah dengan warna hitam dan putih. Bukan merah mencolok, Anda bisa menggunakan merah tua sebagai salah satu bagian dari kamar ini.

Pada bagian dinding, gunakan dominasi warna hitam tanpa ada sentuhan putih. Sedangkan di bagian bawah tempat tidur, gunakan karpet lebar berwarna abu-abu, kemudian tempatkan meja di kedua sisi tempat tidur. Untuk hiasan, Anda bisa menaruh lukisan monokrom berukuran besar di dinding.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp