Hiasan Ruang Tamu Simpel dengan Kesan Modern

 

 

The Rumah Property – Blog.

Hiasan ruang pada ruang tamu bisa Anda gunakan untuk mempercantik ruangan. Akan tetapi, ada juga hiasan yang membuat ruangan justru menjadi penuh sesak. Anda tidak perlu khawatir, berikut ini adalah rekomendasi hiasan ruang tamu simpel dengan kesan modern.

 

Karpet

 

Hiasan pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah karpet. Anda bisa meletakkan karpet di ruang tamu. Selain itu pelihan karpet juga harus sesuai dengan konsep ruang tamu. Anda bisa memilih karpet polos yang senada dengan warna ruang tamu, atau bisa juga memilih warna karpet yang sesuai dengan bantal sofa.

Anda bisa memilih karpet dengan desain atau motif cantic. Motif-motif yang bisa Anda pilih supaya ruang tamu terkesan lebih modern adalah, karpet motif garis-garis atau karpet berbentuk daun. Hindari menggunakan karpet dengan motif klasik, supaya tidak terlihat kuno. Motif karpet klasik tidak akan cocok diletakkan di ruang tamu dengan konsep minimalis modern.

 

Cermin

 

Hiasan yang sangat praktis dan simpel lainnya adalah cermin. Cermin bisa Anda letakkan pada dinding ruang tamu untuk menciptakan kesan modern. Pilihlah desain cermin yang simpel serta minimalis, Anda bisa memilih untuk meletakkan satu cermin besar berbentuk oval dan menggantungnya di sisi dinding.

Apabila tidak tertarik dengan cermin yang besar, Anda bisa meletakkan beberapa cermin di satu dinding yang sama. Susunlah dengan rapi dan artistik untuk memperkuat kesan minimalis modern.

Baca Juga:  Berikut Model Kos-Kosan 2 Lantai Minimalis

 

Wall Art

 

Wall Art bisa menjadi alternatif untuk hiasan ruang tamu simpel yang Anda pasang. Wall Art ini cukup populer untuk dipasang di ruang tamu, bentuknya pun juga beragam. Wall Art bisa berupa satu gambar, atau gambar yang tersusun dari beberapa lukisan.

Lukisan-lukisan ini kemudian disusun secara artistik pada dinding ruang tamu. Bentuknya tidak selalu persegi, bisa juga berbentuk segi enam atau segi delapan.

 

Wallpaper Dinding Bermotif

 

Alternatif hiasan yang lain dan sangat mudah untuk ditemukan serta mudah dipasang adalah wallpaper bermotif. Anda tidak perlu menggunakannya di seluruh ruang tamu, cukup gunakan pada bagian-bagian tertentu pada ruangan.

Anda bisa memasang wallpaper bermotif di salah satu dinding secara memanjang, dengan lebar sekitar 30 cm. Hal ini akan membuat wallpaper tersebut menjadi aksen atau hiasan di ruang tamu Anda.

Anda bisa menerapkan cara ini pada ruang tamu yang keseluruhan warna hampir senada. Untuk memperkuat aksen, Anda bisa memasang gorden dengan warna yang cukup kontras, atau bisa juga wallpaper yang memiliki gambar tertentu seperti hewan atau bunga.

 

Lampu Hias

 

Lampu hias adalah hiasan ruang tamu simpel yang bisa juga Anda pilih. Saat ini lampu hias tidak hanya berbentuk klasik, seperti lampu-lampu gantung jaman dahulu. Anda bisa memilih lampu hias dengan konsep yang lebih sederhana dan modern untuk mempercantik ruang tamu.

Baca Juga:  Warna Cat untuk Ruang Tamu yang Cocok untuk Pasangan Muda

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp