Hiasan Kamar Tidur Perempuan Remaja yang Bagus

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Hiasan untuk kamar tidur remaja perempuan memiliki tema yang beragam dan bisa disesuaikan dengan warna favorit. Kamar tidur remaja perempuan biasanya mempunyai desain dan hiasan yang mempunya kesan cantik. Berikut adalah ulasan terkait inspirasi beberapa hiasan kamar tidur perempuan remaja.

 

Kamar Tidur Dengan Hiasan Bertema Cerah

 

Image via pinterest

 

Tema pertama yang dapat digunakan untuk memilih hiasan pada kamar tidur perempuan remaja adalah warna cerah. Kamar tidur dapat didominasi warna putih untuk bagian cat dindingnya agar terlihat lebih bersih.

Hiasan yang dapat ditempatkan pada kamar tidur ini antara lain adalah miniatur kartun berukuran kecil dengan warna beragam yang disusun di atas rak. Di samping itu, tambahkan pula rak penyimpanan lain dengan warna kuning lemon untuk menambahkan kesan cerah.

Pada bagian lantai didesain dengan cara menyerupai warna kulit agar lebih bervariasi. Tambahkan pula karpet dengan pola bundar berwarna jingga dan putih tepat di bawah kasur. Hiasan lainnya aga menegaskan kamar tidur perempuan remaja adalah boneka kelinci berukuran sedang di lantai.

 

Kamar Tidur Dengan Hiasan Serba Putih

 

Image via pinterest

 

Hiasan kamar tidur perempuan remaja yang berikutnya adalah bertemakan warna putih. Tema yang satu ini membuat tampilan kamar tidur terlihat lebih menawan dengan kesan sederhana. Kamar tidur perempuan remaja bertema putih bisa dilengkapi dengan ornamen berunsur bulu-bulu.

Baca Juga:  Pilihan Gaya Interior Rumah Yang Bisa Anda Terapkan

Kamar tidur remaja perempuan bisa dilengkapi dengan karpet bulu berwarna putih untuk menutupi bagian lantai. Di samping itu, cover dari sofa dan meja bundar bisa dihias dengan tema serupa, yaitu berwarna putih bermodel bulu.

Penerangan kamar tidur bisa diperoleh dari lampu LED tumblr yang digantung memanjang di area dinding kamar. Nyala lampu yang berwarna coklat akan menambahkan kesan aesthetic pada kamar tidur tersebut.

 

Kamar Tidur Dengan Hiasan Simpel Modern

 

Image via pinterest

 

Menghiasi kamar tidur remaja perempuan tidak harus selalu menggunakan ornamen yang mempunyai unsur ramai. Kamar tidur perempuan remaja dapat dihiasi dengan ornamen berupa beberapa lukisan simpel agar terkesan lebih modern.

Dua buah lukisan yang mempunyai tema menyambung dapat diletakkan tepat di atas kasur. Sementara lukisan lainnya bisa digunakan untuk menghiasi area kosong tepat di samping jendela kaca. Anda bisa menempelkan beberapa stiker yang mempunyai bentuk simpel di permukaan furniture.

Hal yang menjadi ciri khas dari hiasan kamar tidur tersebut adalah dindingnya berwarna merah jambu. Di samping itu, warna lantai dan karpet juga dibuat senada dengan pola yang tidak terlalu rumit, yaitu menyerupai garis-garis.

 

Kamar Tidur Bertema Fairy

 

Image via pinterest

 

Hiasan kamar tidur perempuan remaja yang terakhir bisa menggunakan tema fairy. Tema ini bisa diterapkan dengan memasang stiker fairy berukuran besar dengan dominan warna merah jambu. Stiker tersebut bisa ditempelkan pada salah satu bagian dinding.

Baca Juga:  Desain Ruang Tamu Apartemen Mewah

Pada bagian dinding lainnya dapat dihiasi dengan beberapa poster berukuran kecil bertema serupa. Penerangan kamar diperoleh dari bohlam putih yang dipasang tepat di bagian atap kamar tidur serta LED tumblr warna-warni pada bagian dinding.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp