Hiasan Dinding Kamar Berwarna Dasar Putih

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Therumahproperty.com – Blog.

Saat ini banyak orang yang jatuh cinta dengan desain interior kamar berwarna putih. Hal ini karena warna putih akan memberikan kesan cerah dan luas untuk ruangan. Karena itu, banyak hiasan dinding kamar juga yang dibuat senada untuk menambah kesan tersebut.

 

Hiasan 3D Warna Putih

 

 

 

Jenis hiasan pertama yang bisa dijadikan pilihan untuk dinding kamar adalah hiasan 3D berwarna putih. Hiasan 3D dengan mengusung warna putih ini akan menambah kesan hidup pada dinding. Selain itu, hiasan 3D juga tidak terlalu mencolok sehingga dinding kamar akan tampak elegan dan natural.

Hiasan 3D saat ini juga cukup populer karena bisa meningkatkan ilusi didalam kamar. Untuk model dan detail hiasan 3D ini ada bermacam-macam, bisa Anda pilih sesuai keinginan. Apabila Anda kreatif hiasan 3D juga bisa dibuat sendiri untuk menghemat biaya.

 

Lampu Dinding

 

 

Jenis hiasan berwarna putih untuk dinding kamar selanjutnya adalah lampu dinding. Saat ini menghias interior dengan lampu juga semakin populer karena bisa menambah kesan klasik dan natural dalam ruangan sekaligus. Untuk hal ini Anda bisa memilih lampu dinding yang berwarna kuning.

Hiasan lampu dinding kuning ini juga ada berbagai bentuk dan ukuran tergantung kebutuhan dan tema yang Anda inginkan. Untuk lebih baiknya detail lampu kuning ini harus Anda pilih dengan baik jika ingin menciptakan interior kamar bergaya klasik.

Baca Juga:  Tanaman Penyerap Racun Rokok Untuk Kamar

 

Lukisan atau Foto Bertema Monokrom

 

 

Hiasan dinding kamar berwarna dasar putih selanjutnya adalah lukisan atau foto bertema monokrom. Kebanyakan lukisan dan foto yang mengusung tema ini memiliki dasar kertas atau media putih. Hal ini akan menambah kesan natural, eksentrik dan hidup pada ruangan.

Untuk menambah kesan wah pada sisi dinding bingkai foto atau pigura lukisan bisa dibuat transparan. Hal tersebut dapat memunculkan ilusi padat pada sebuah hiasan. Selain itu, pastikan Anda menggantung hiasan berbentuk lukisan dan foto ini di sudut yang tepat jadi tidak tumpang tindih

 

Aksesoris Dinding

 

 

Berikutnya untuk menambah kesan elegan pada suatu dinding Anda juga bisa memanfaatkan berbagai aksesoris dinding berwarna putih. Berbagai asesoris ini meliputi rak dinding, hiasan bertema urban dengan dasar putih, jam weker putih, dan vas bunga atau pot kecil putih bisa Anda gunakan.

Beberapa benda tersebut sangat remeh tapi akan menambah kesan elegan jika Anda satukan dengan baik. Untuk memilih aksesoris dinding putih Anda juga perlu memastikan kesesuaian setiap unsurnya dengan baik.

 

Gambar mural Monokrom

 

 

 

Untuk membuat kamar tidak terkesan membosankan, Anda bisa menghias dinding dengan mural monokrom. Untuk membuat hiasan dinding seperti ini Anda harus memastikan warna dasar dinding kamar Anda putih jadi dengan sedikit goresan akan tercipta pemandangan yang indah dan elegan.

Baca Juga:  Cara Menghias Kamar Tidur Yang Sempit Dengan Barang Bekas

Itulah beberapa hiasan dinding kamar berwarna putih yang sedang populer dan bisa dijadikan pilihan. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda mendesain interior kamar.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp