Gambaran Taman Minimalis Modern Belakang Rumah

The Rumah Property – Blog

Memiliki taman di belakang rumah mungkin menjadi impian sebagian orang. Apalagi bagi Anda yang tinggal di perkotaan yang sangat jarang merasakan suasana asri dan sejuk. Oleh karena itu, membuat taman minimalis modern belakang rumah sangat disarankan dan ini inspirasinya.

 

 

Taman dengan Konsep Tropical

 

Taman di belakang rumah dengan konsep tropical akan menambah kesan modern dan menciptakan suasana yang sangat adem. Tentu ini cocok juga untuk desain rumah tropical. Konsep ini bisa disusun dengan menanam tanaman tropical di sisi dinding pembatas pekarangan, kemudian ditambah dengan kolam air di bawahnya.

 

Taman dengan Desain Taman Kering

 

Konsekuensi jika Anda ingin memiliki taman di rumah, maka juga harus telaten merawatnya. Namun, bagi Anda yang tidak telaten, konsep taman kering bisa di jadikan alternatif.

Tanaman yang ditanam di taman kering biasanya tidak memerlukan banyak waktu dalam merawatnya karena tanamannya tidak memerlukan banyak air. Sehingga, Anda tidak perlu sering-sering menyiraminya.

Tanaman yang ditanam juga tidak perlu banyak-banyak karena taman kering lebih difokuskan pada penggunaan batu koral dan batu kerikil.

 

Taman dengan Air Terjun

 

Agar taman minimalis modern belakang rumah terlihat lebih asri dan segar, Anda bisa menambahkan air terjun. Kolam air terjun juga bisa diberi ikan hias sehingga taman akan tampak lebih cantik. Air terjun juga bisa dibuat dengan menggunakan batu-batu alam agar terkesan natural.

Baca Juga:  Rekomendasi Tanaman Hias Dalam Rumah yang Bisa Ditanam Tanpa Tanah

 

Taman dengan Desain Outdoor Dinner Set

 

Taman dengan konsep outdoor dinner set akan membuat taman belakang rumah Anda menjadi lebih mewah. Perpaduan antara pohon-pohon berwarna hijau dan dinding berwarna coklat krem yang dilengkapi dengan satu set meja makan menambah kesan elegan dan modern.

Apalagi jika pada malam hari lampu dinyalakan kemudian ditambahkan lilin di tengah-tengah meja makan akan menciptakan suasana romantis dan hangat.

 

Taman dengan Kolam Renang

 

Taman yang dilengkapi dengan kolam renang akan terlihat lebih segar dan indah. Air kolam yang jernih ditambah dengan tanaman-tanaman kecil dan juga pohon yang ditanam di sekeliling kolam renang menambah kesan natural dan asri.

Bisa juga ditambah dengan sofa yang di letakkan di pinggir kolam renang untuk tempat bersantai menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah.

 

Taman Minimalis di Teras Belakang Rumah

 

Bagi Anda yang memiliki teras di belakang rumah bisa dimanfaatkan untuk membuat taman minimalis. Taman seperti ini sangat simpel, karena Anda hanya memerlukan tanaman-tanaman yang ditanam di pot duduk dan pot gantung yang disusun dengan apik di teras belakang rumah.

Taman di teras belakang akan membuat halaman belakang terlihat lebih sejuk. Apalagi tanaman gantung yang bisa memberikan kesan lembap dan dapat menyaring udara sehingga udara menjadi lebih segar.

Baca Juga:  Konsep Desain Balkon Rumah Dengan Beberapa Ciri Khas

Nah, demikian gambaran taman minimalis modern belakang rumah yang bisa Anda jadikan referensi. Selamat berkreasi.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp