Furniture Tambahan Untuk Kamar Untuk Konsep Ruangan Fungsional

Therumahproperty.com – Blog.

Kamar tidur merupakan tempat paling asyik untuk bersantai menghabiskan waktu. Karena digunakan sebagai tempat beristirahat, mengerjakan tugas dan lain sebagainya, kamar tidur harus dibuat senyaman mungkin. Berikut ini rekomendasi furniture tambahan untuk kamar yang berkonsep fungsional.

 

Rak Pakaian Terbuka dan Meja TV

 

 

Furniture tambahan yang bisa Anda tempatkan di kamar tidur yaitu rak pakaian terbuka plus meja TV. Sekarang ini, model rak pakaian terbuka cukup populer karena tidak memakan banyak tempat. Hal tersebut tentu berbeda jika Anda menggunakan kabinet atau lemari pakaian.

Oleh sebab itu, rak pakaian ini sangat recommended untuk Anda yang memiliki ruangan minimalis. Rak terbuka semacam justru memudahkan Anda dalam menata baju. Selain itu, daya tampung rak pakaian tersebut juga lumayan banyak.

Rak pakaian terbuka satu paket dengan meja TV. Bagi Anda yang suka menonton TV di kamar, rak tersebut sangat direkomendasikan. Ukuran mejanya pun juga lumayan besar. Selain itu, meja TV ini juga dilengkapi dengan laci yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang.

 

Satu Set Rak dan Lemari Fungsional

 

 

Furniture tambahan lainnya yang bisa Anda hadirkan di kamar tidur yaitu satu set rak dan lemari fungsional. Satu set rak ini tidak hanya terdiri dari rak susun saja, akan tetapi juga meja nakas yang bisa Anda gunakan untuk belajar atau mengerjakan sesuatu.

Baca Juga:  Mudah! Begini Cara Membuat Bunga Hiasan Ruang Tamu

Selain itu, nakas juga dilengkapi dengan laci untuk menyimpan berbagai macam barang. Sedangkan untuk raknya, jumlahnya ada 3 dan bisa Anda gunakan untuk meletakkan buku, jam, foto atau dekorasi lain yang akan mempercantik kamar tidur.

Rak tersebut juga dilengkapi dengan lemari fungsional. Di dalam lemari ini terdapat beberapa rak, laci dan tempat untuk menggantungkan pakaian. Rak tersebut sangat fungsional karena bentuknya yang besar bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang, seperti pakaian, tas, sepatu dan lain-lain.

Meskipun cocok digunakan di ruangan minimalis, bukan berarti Anda yang memiliki ruangan luas tidak boleh menggunakannya bukan? Justru, furniture tambahan semacam ini akan membuat kamar tidur lebih rapi dan bersih. Apakah Anda tidak tertarik menggunakannya?

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp