Di Hunian Pintar, Ini Tambahan Fasilitas Luar Rumah yang Mungkin Harus Ada

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Saat ini memang banyak kalangan yang ingin tinggal di hunian pintar yang berbasis smarthome. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena memang smarthome sangat menarik dimiliki dan dihuni. Apalagi mengingat saat ini sudah banyak kawasan elit berbasis smarthome yang membuat tempat tinggal dan lingkungannya pun sangat match.

Namun demikian, tenu saja tempat tinggal bukan hanya tentang fasilitas dalam rumah yang memadai. Fasilitas luar rumah, baik indoor maupun outdoor juga perlu diperhatikan. Apalagi kondisi lingkungan dan fasilitas di sekitar kawasan yang bisa digunakan. Nah, berikut ini beberapa daftar fasilitas tersebut yang perlu Anda pertimbangkan keberadaannya sebelum membeli smarthome.

 

Taman Berbasis Pendidikan Untuk Anak

 

Taman berbasis pendidikan untuk anak (Image Synthesis Homes)

 

Taman pendidikan untuk anak sangat penting keberadaannya di sebuah lingkungan tempat tinggal. Meski Anda belum memiliki buah hati atau dia masih balita, mungkin fasilitas ini masih perlu dipertimbangkan lagi, untuk sang anak saat sudah besar nanti. Taman bermain yang edukatif akan sangat baik untuk membantu perkembangan anak.

Kabar baiknya lagi, jika ini terletak di lingkungan tempat tinggal, maka sang buah hati bisa lebih sering mengunjunginya. Di taman ini, buah hati juga bisa bertemu dengan teman-teman sebayanya yang juga sedang bermain. Tentu ini akan membawa dampak yang lebih positif lagi untuk perkembangan mereka. Karena itulah, keberadaan taman edukatif ini penting dipertimbangkan.

Baca Juga:  Daftar Fasilitas Coworking Space yang Membuatnya Banyak Diminati

 

Ruang Terbuka Hijau Yang Segar

 

Ruang terbuka hijau (Image Synthesis Homes)

 

Jika Anda tinggal di tengah kota yang sesak, maka menghirup udara segar di ruang hijau terbuka dekat rumah adalah hal yang sangat menyenangkan. Ruang hijau terbuka ini bukan hanya baik untuk kesehatan fisik, namun juga baik untuk mengurangi stress karena tuntutan pekerjaan dan kebutuhan.

Mengingat pentingnya kawasan yang satu ini di sekitar hunian pintar Anda, maka pastikan bahwa area ini tersedia di rumah yang akan Anda beli. Selain baik untuk kesehatan fisik, memandangi warna hijau dedaunan setiap hari juga akan baik untuk kesehatan mata Anda dan keluarga. Ini juga akan melatih anak untuk senantiasa mencintai alam.

 

Kawasan Olahraga Terbuka Yang Memadai

 

Kawasan olahraga terbuka (Image Synthesis Homes)

 

Olahraga juga hal yang sangat penting dilakukan oleh para penghuni kawasan perkotaan. Karena biasanya waktu berolahraga tidak banyak, maka memilih kawasan hunian yang memiliki area olahraga akan sangat bagus untuk Anda. Kawasan olahraga terbuka ini setidaknya memiliki jogging track agar Anda dan keluarga bisa melakukan olahraga sederhana tersebut secara rutin.

 

Kolam Renang, Sauna, Dan Gym

 

Fasilitas lengkap (Image Synthesis Homes)

 

Selain kawasan olahraga terbuka, fasilitas berupa kolam renang, sauna, dan gym juga menarik untuk dipertimbangkan. Dengan keberadaan beberapa fasilitas tersebut, kebutuhan olahraga Anda dengan cara khusus bisa lebih mudah terpenuhi. Untuk melakukannya, bahkan Anda tidak perlu pergi jauh-jauh dari rumah, karena ini semua tersedia di sekitar hunian pintar Anda.

Baca Juga:  Kenali Manfaat Rumah Pintar Atau Smarthome Sebagai Berikut

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp