Desain Sofa Polos Tapi Menarik

Therumahproperty.com – Blog.

Kenyaman adalah salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam memilih sofa. Tidak hanya kenyamanan untuk diduduki, tetapi juga nyaman untuk dipandang. Hal ini dikarenakan sofa yang menarik dapat memperindah tampilan suatu ruang.

 

Set Sofa Berwarna Gelap

 

 

Set sofa ini terdiri dari satu single chair, dan satu double seater lengkap dengan dua meja berukuran berbeda. Meja dengan bentuk persegi panjang di posisikan melintang di depan sofa. Sementara itu, satu meja lainnya berbentuk persegi dengan ukuran yang kecil diletakan di antara set sofa.

Sofa polos ini memiliki warna hitam pekat yang begitu berani. Warna hitam pada keseluruhan permukaan sofa ini serasi dengan kaki-kakinya. Kaki sofa dan meja ini didesain layaknya furniture pada masa lampau. Hal tersebut memberikan sedikit sentuhan vintage pada sofa.

Sofa ini memiliki sandaran punggung dan tangan yang rendah. Bantalan sofa yang difungsikan sebagai sandaran punggung memiliki warna hitam sedikit kehijauan. Agar tampilan sofa tidak polos saja, maka ditambahkan dua bantal kecil bermotif salur warna hijau muda.

Baca Juga:  Tips Memilih Bunga Hidup Untuk Ruang Tamu

 

Sofa Berleter “L” untuk Ruang Keluarga yang Asri

 

 

Sofa satu ini memiliki bentuk seperti huruf “L”. Sofa ini terdiri dari dua bantalan dudukan berbentuk persegi, dan satu bagian yang memanjang. Keseluruhan permukaan sofa ini dilapisi oleh kain berwarna abu-abu, begitu pun dengan bantalan yang menjadi sandaran punggungnya.

Pada sisi kanan dan kiri sofa terdapat sandaran tangan berukuran sama yang cukup tinggi. Tinggi dari sandaran tangan di sofa ini bahkan hampir menyamai bantalan yang difungsikan sebagai sandaran punggung. 

Berbeda dari desain sebelumnya yang mengusung kaki sofa bergaya retro vintage. Sofa ini memiliki desain kaki yang pendek dan nyaris tidak terlihat. Hal ini membuat bantalan sofa tampak langsung menyentuh lantai dan hanya menyisakan celah yang tipis. 

Agar desain sofa ini tidak monoton, ditambahkan empat bantal tambahan yang bercorak. Dari keempat bantal tambahan ini tidak ada satu pun yang memiliki corak yang sama. Meskipun demikian, keempat bantal tambahan ini dapat begitu serasi antara satu dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Warna Cat Teras Rumah Yang Bagus Dan Netral

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta