Desain Sofa Modern Berwarna Gelap yang Mudah Perawatannya

Therumahproperty.com – Blog.

Pemilihan sofa pada suatu ruangan menjadi salah satu komponen terpenting. Selain kenyamanan, faktor lain yang perlu diperhatikan dalam memilih sofa adalah desainnya. Sofa gelap dapat menjadi salah satu alternatif terbaik, khususnya untuk rumah minimalis. Berikut ini adalah rekomendasi desain sofa modern berwarna gelap.

 

Desain Sofa Tiga Seater di Ruangan yang Minimalis

 

Desain Sofa Modern Berwarna Gelap yang Mudah Perawatannya

 

Desain sofa tiga seater menjadi salah satu primadona yang banyak dipilih masyarakat. Sofa tiga seater ini umumnya disandingkan dengan single sofa serupa dengan ukuran yang lebih kecil. Sofa ini terdiri dari tiga bantalan empuk, dengan sandaran tangan di kedua sisinya. 

Sofa satu ini memiliki warna coklat gelap yang netral dan selalu cocok dipadupadankan dengan barang lain di sekelilingnya. List berwarna putih pada setiap pinggiran sofa mempertegas bentuknya. Selain itu, sofa ini juga dilengkapi dengan bantal berwarna coklat senada yang dapat dipindahkan.

Agar tidak monoton dengan tampilan sofa yang polos-polos saja, Anda dapat menambahkan karpet bercorak batik di bawahnya. Selain untuk mempercantik tampilan, penambahan karpet juga dapat memberikan nuansa hangat pada ruangan.

Sofa tiga + satu seater ini umumnya ditempatkan di ruangan yang tidak terlalu besar. Oleh karena itulah, sofa ini kerap dipadukan dengan meja yang berbentuk oval ataupun lingkaran. Meja yang membundar tersebut menambahkan kesan yang lebih dinamis.

Baca Juga:  Pilihan Material Dinding Untuk Kamar Mandi

 

Desain Sofa Hitam Leter “L” yang Nyaman

 

Desain Sofa Modern Berwarna Gelap yang Mudah Perawatannya

 

Selain sofa tiga seater, sofa berleter “L” juga menjadi favorit masyarakat. Alasannya dikarenakan sofa berleter “L” ini dapat digunakan sambil menyelonjorkan kaki. Hal tersebut menjadikan sofa ini sangat cocok hadir di tengah ruang keluarga ataupun ruang santai Anda.

Sofa satu ini memiliki memiliki dua bantalan yang empuk dan berwarna hitam pekat. Sandaran bangkunya tidak terlalu tinggi begitu pula dengan sandaran tangannya. Selain itu, sofa ini juga dilengkapi dengan bantal-bantal memanjang dengan warna senada.

Warna hitam pada sofa sangat kontras dengan lantai yang berwarna coklat muda. Hal tersebut membuat eksistensi sofa ini jadi kian stand out. Ditambah lagi dengan karpet bercorak salur berwarna coklat gelap yang memperutuh tampilan sofa pada ruangan.

Sofa ini sangat cocok dipadankan dengan dua meja kopi berbentuk bundar. Detail persegi pada kaki meja serta ukuran meja kopi yang berbeda membuat tampilannya jadi kian dinamis. 

 

Desain Sofa dua Bantalan

 

Desain Sofa Modern Berwarna Gelap yang Mudah Perawatannya

 

Masih dengan sofa letter “L” dua bantalan. Sofa ini memiliki warna coklat gelap yang senada dengan warna karpet dibawahnya. Sofa letter “L” ini memiliki sandaran bangku yang lebih tinggi dari pada desain sofa hitam sebelumnya.

Sofa ini juga dilengkapi dengan sandaran tangan berukuran sama panjang dengan bantalan sofa. Tampilan sofa ini tampak gagah pada saat disandingkan dengan meja persegi dengan kaki-kaki yang besar.

Baca Juga:  Ide Variasi Cat Tembok Ruang Tamu Agar Lebih Hidup

Bagian atas meja terbuat dari marmer berwarna putih yang sangat kontras dengan warna karpet gelap di bawahnya. Tampilan meja sofa pun dipermanis dengan adanya taplak meja persegi berwarna emas dengan ukuran yang lebih kecil. 

Agar suasana bersantai menjadi kian nyaman, Anda dapat menambahkan beberapa selimut pada kursi. Sandarkan selimut berwarna biru dongker pada salah satu sandaran tangan. Beberapa selimut warna lainnya dapat Anda lipat dan tumpuk di salah satu sudut sofa.

Selain selimut, bantal warna-warni juga dapat Anda gunakan untuk mempercantik tampilan sofa. Anda hanya perlu menumpukkannya pada sisi sofa yang memanjang. Hanya dengan tindakan kecil tersebut, Anda akan mampu menghadirkan kesan berbeda. 

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp