Desain Ruang Tamu Rumah Gaya Jepang

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Suasana dari ruang tamu yang nyaman tentunya menjadi dambaan dari setiap orang yang sedang membangun hunian impiannya. Hal ini bisa dilihat dari konsep yang digunakan dan salah satunya adalah dengan mengambil konsep dari rumah gaya Jepang.

 

Desain Ruang Tamu Gaya Jepang

 

Image via pinterest

 

Ada banyak sekali desain ruang tamu yang bisa Anda gunakan dalam membuat konsep untuk hunian ala Jepang milik Anda. Salah satunya adalah dengan ruangan minimalis lesehan ala Jepang. Desain ini sangat cocok Anda gunakan bagi yang memiliki sedikit space untuk pembangunan.

Jika memang Anda ingin menampilkan kesan ruang tamu ala Jepang, maka Anda bisa menggunakan ruang tamu lesehan sebagai konsep Jepang yang cukup tradisional. Meskipun terlihat tradisional, namun pemilihan konsep ini cukup selaras dan terlihat kontemporer.

Anda juga bisa memilih menggunakan desain yang bisa disesuaikan dan diseimbangkan dengan konsep yang telah dipilih sebelumnya.

 

Warna yang Digunakan

 

Image via pinterest

 

Warna yang bisa Anda gunakan juga cukup bervariasi. Untuk memunculkan desain ruang ramu ala Jepang ini Anda bisa memilih warna coklat, putih, atau warna kuat dari alam lainnya. Pemilihan warna disini bisa Anda gunakan untuk menonjolkan kesan hangat dan simple pada hunian.

Selain itu, pemilihan warna yang tepat juga akan menimbulkan kesan minimalis serta fungsional pada setiap ruangannya. Warna-warna Jepang bisa Anda dapatkan dengan mencari berbagai referensi di laman pencarian google.

Baca Juga:  Dekorasi Rumah Kecil tapi Unik dan Nyaman

 

Model Ruang Tamu Bergaya Jepang

 

Image via pinterest

 

Ruang tamu yang bisa Anda jadikan sebagai konsep dari rumah gaya Jepang ini bisa bergaya modern dan tradisional. Untuk pemilihan ruang tamu bergaya modern ini bisa ditampilkan dari penggunaan furniture yang cukup khas dengan dekorasi yang disesuaikan.

Hal ini bisa Anda terapkan pada pemilihan gorden, dinding, perabotan minimalis sebagai pilihannya. Untuk ruang tamu tradisional bisa Anda tampilkan dengan penggunaan kontemporer dan elemen yang sesuai dengan konsep tradisional.

 

Detail Setiap Ruangan

 

Ruang tamu digunakan untuk tempat jamuan para tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda. Untuk menampilkan detail Jepang pada ruang tamu Anda, maka Anda bisa memilih beragam furniture beraksen detail Jepang yang cukup unik.

 

Image via pinterest

 

Selain itu, Anda juga bisa memberikan beberapa pernak-pernik khas Jepang yang dapat menambah aksen detail pada ruang tamu ala Jepang Anda. Tamu yang datang pun akan mengira bahwa sedang berada di Jepang dengan konsep yang tepat sesuai dengan kenyataan asli di Jepang.

Kunci utama dalam menampilkan kesan ala Jepang ini bisa Anda lakukan dengan sederhana. Anda juga bisa memadukannya dengan ciri khas dari negara lainnya untuk memberikan kesan unik didalam ruang tamu Anda.

 

Inilah beberapa referensi desain ruang tamu yang bisa Anda terapkan dalam membuat rumah gaya Jepang dengan mudah dan sederhana.

Baca Juga:  Mudah! Begini Cara Membuat Bunga Hiasan Ruang Tamu

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp