Desain Rak Bunga dari Papan Ini Cukup Unik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Memiliki rumah yang dihiasi dengan bunga-bunga memang akan tampak menawan dan enak untuk dipandang. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Anda akan menanam bunga di sekitar rumah, salah satunya adalah rak tempat bunga tersebut. Anda bisa membuat rak dari bahan-bahan yang tidak terpakai, salah satunya adalah rak bunga dari papan.

 

 

Saat ini sudah banyak sekali penjual yang menawarkan berbagai macam desain rak bunga yang unik dan bagus. Untuk menambah keindahan rumah dengan bunga-bunga di rak, berikut beberapa desain dari rak bunga yang dapat Anda buat di rumah.

 

Desain Rak Bunga Tempel

 

Desain rak bunga pertama yang dapat mempercantik rumah Anda yaitu rak bunga yang dapat ditempelkan pada dinding rumah. Rak bunga dengan model tempel tidak menghabiskan banyak tempat di rumah Anda. Model rak bunga tempel juga dapat menambah kesan elegan pada dinding depan rumah Anda.

 

Desain rak bunga tempel (Image via pinterest)

 

Untuk posisi yang tepat, Anda dapat meletakkan rak bunga pada dinding bagian samping rumah. Jenis bunga-bunga yang menjulur juga cocok untuk Anda tanam di pot yang akan diletakkan pada rak bunga tempel tersebut. Penggunaan pot warna putih juga akan menambah kesan yang mewah.

 

Rak Bunga Kombinasi

 

Baca Juga:  Bagaimana Contoh Desain Apartemen Ala Korea? Simak Ulasannya Berikut!

Apabila Anda menginginkan model rak yang serbaguna, maka dengan model kombinasi sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Jenis rak bunga kombinasi tersebut dapat Anda gunakan untuk menyimpan pot seperti biasa dan ada bagian untuk menggantung pot lain.

 

Rak bunga kombinasi (Image via pinterest)

 

Menggunakan desain rak kombinasi juga akan menambah keindahan teras rumah Anda karena perpaduan bunga yang disimpan dengan yang digantung. Pot yang digunakan sebaiknya terdiri dari berbagai warna agar tidak monoton, sehingga membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

 

Desain Rak Bunga Model Tangga

 

Rak bunga model tangga (Image via pinterest)

 

Desain berikutnya yang dapat Anda jadikan referensi adalah rak bunga dengan model tangga. Untuk warna rak model tangga tersebut dapat Anda gunakan warna gelap seperti coklat. Agar penyusunan potnya terlihat rapi, dapat Anda urutkan dari yang terkecil atau yang terbesar.

Desain rak bunga model tersebut akan membuat teras rumah semakin menawan apabila diletakkan di bagian sudut atau pojok teras. Rak bunga dengan model tangga akan mencuri perhatian siapapun yang melihatnya karena tampak manis dan elegan.

 

Desain Rak Bunga Susun

 

Desain rak bunga susun (Image via pinterest)

 

Desain rak bunga dari papan dengan bentuk susun sepertinya sudah menjadi model rak yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Selain cara pembuatannya yang cukup mudah, model rak susun tersebut juga mudah untuk digeser atau dipindahkan ke tempat lain.

Baca Juga:  Tentang Teknologi Smarthome Di Indonesia Dan Penggunaannya

Pada bagian sampingnya dapat Anda bentuk seperti tangga, kemudian dapat digunakan untuk meletakkan tanaman yang merambat. Warna khas papan yang digunakan tanpa cat juga akan menambah kesan alami yang menyejukkan mata karena dipadukan dengan tanaman hias Anda.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp