Desain Lemari Minimalis Ruang Tamu

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Lemari minimalis ruang tamu merupakan salah satu perabot rumah yang perlu Anda miliki. Lemari tersebut memiliki beberapa desain dan berfungsi untuk menyimpan perabot kecil di ruang tamu. Benda-benda hias lainnya untuk mempercantik ruangan juga bisa Anda letakkan pada lemari tersebut.

 

Lemari Minimalis Serbaguna

 

Image via pinterest

 

Apabila Anda ingin memberikan fasilitas hiburan seperti Televisi yang diletakkan pada ruang tamu, sebaiknya pilih desain lemari minimalis yang serbaguna. Anda dapat menggunakan lemari tersebut sebagai wadah Televisi sekaligus untuk menyimpan benda lainnya.

Biasanya rak untuk Televisi ada di bagian tengah lemari, sementara pada bagian bawahnya terdapat laci-laci kecil. Bagian sisi dan atas lemari tersebut akan tampak menarik jika Anda menambahkan bunga hias dalam pot atau barang hias lainnya.

Foto-foto keluarga dengan bingkai kecil juga bisa Anda pajang pada bagian sisi kanan kiri Televisi. Ruang tamu Anda akan lebih menarik dan tidak monoton.

 

Kombinasi Lemari Kaca dan Laci

 

Desain lemari minimalis ruang tamu selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah kombinasi lemari kaca dan rak. Sesuai dengan namanya, lemari tersebut terdiri dari bagian atas yang tertutup kaca dan bagian bawah berupa laci-laci.

 

Image via pinterest

 

Kombinasi lemari kaca dan laci akan sangat Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang antik atau perabotan hias yang tampak dari luar. Tidak ada salahnya jika ingin menunjukkan bagian dalam lemari tersebut agar membuat ruang tamu lebih menarik.

Baca Juga:  Adanya Fasilitas Apartemen Indoor Berikut Sangat Penting Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Biasanya orang-orang menggunakan jenis desain lemari tersebut untuk menyimpan piring maupun gelas-gelas cantik pada bagian atasnya yang tertutup kaca. Sementara untuk laci bagian bawahnya dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil.

 

Lemari Tanpa Kaca

 

Lemari tanpa kaca juga menjadi salah satu desain yang akan membuat ruang tamu Anda tidak membosankan. Setiap bagian raknya dapat Anda gunakan utnuk menyimpan perbaot seperti guci-guci kecil yang indah.

 

Image via pinterest

 

Desain lemari yang terbuka sebaiknya digunakan oleh Anda yang tidak memiliki anak kecil dirumah. Dikhawartirkan apabila nda menyimpan barang yang mudah pecah pada lemari tersebut akan disentuh secara langsung oleh anak-anak jika tidak dalam pengawasan.

Lemari tanpa kaca juga memiliki fungsi lain, yaitu dapat Anda gunakan sebagai penyekat ruang tamu dengan ruangan lainnya. Oleh sebab itu, lemari dengan desain tanpa kaca tersebut akan cocok untuk Anda yang memiliki rumah ruang tamu minimalis.

 

Desain Lemari Kaca Tunggal

 

Image via pinterest

 

Lemari minimalis ruang tamu lainnya yang bisa melengkapi rumah Anda adalah desain lemari kaca tunggal. Seluruh bagian lemari tersebut terdiri dari kaca yang biasanya terdiri dari atas dan bawah dengan masing-masing satu bagian saja.

Untuk membuat ruang tamu Anda lebih menawan, sebaiknya letakkan lemari tersebut pada salah satu bagian sudut ruangan. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan perabotan yang enak dipandang mata karena lemarinya transparan sehingga mudah untuk terlihat.

Baca Juga:  Cara membersihkan Dapur Berdasarkan Tiap Komponennya Agar Selalu Bersih

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp