Desain Kursi Ruang Tamu Minimalis untuk Hunian Tampak Lebih Elegan

The Rumah Property – Blog

Ruang tamu minimalis bukanlah penghalang bagi Anda untuk berkreasi. Anda tetap bisa membuatnya elegan dengan berbagai gaya dan interior yang tepat, semisal dengan kursi ruang tamu. Nah, artikel ini akan membahas desain kursi ruang tamu minimalis agar ruangan tampak lebih elegan.

 

 

Metropolitan ’14

 

Jika Anda memiliki ruang tamu yang bernuansa monokrom dan netral, desain kursi semacam ini sangat pas. Warnanya yang cerah dan gayanya yang minimalis pasti akan menarik perhatian.

Perpaduan warna yang mencolok dengan kaki logamnya menambah kesan modern dan ceria. Ruang tamu minimalis Anda pasti akan tampak lebih elegan.

 

Kursi 3 Dudukan

 

Yang dimaksud disini adalah kursi ini terdiri dari tiga dudukan. Warnanya akan lebih baik jika gelap dan mengkilap sehingga menampilkan kesan maskulin. Apalagi jika dipadukan dengan wallpaper warna putih, abu-abu atau krem pasti akan menambah kesan elegan di ruangan Anda.

 

Minimalis Single

 

Model kursi ruang tamu minimalis ini cocok bagi Anda yang memiliki ruang tamu minimalis. Bentuknya yang simple dan kokoh cukup digemari oleh generasi muda. Ditambah dengan meja bundar dari kayu yang diletakkan didepan kursi menambah kesan elegan.

 

Sofa Bed

 

Sofa bed juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki ruang tamu minimalis. Desain sofa yang fleksibel dan tidak memakan banyak tempat dapat menghemat penggunaan furniture.

Baca Juga:  Model Kamar Tidur Minimalis Modern dengan Kombinasi Warna Netral

Apalagi jika Anda memilih warna kuat seperti hitam, merah maroon, atau biru dongker kemudian dipadukan dengan wallpaper berwarna netral akan memberikan kesan elegan pada ruang tamu di rumah.

 

Sudut L

 

Desain kursi ruang tamu seperti huruf L ini akan memberikan kesan menarik di ruang tamu Anda. Kursi semacam ini akan sangat pas diletakkan di sudut ruangan sehingga ruangan akan tampak lebih luas dan lapang.

Kesan elegan akan timbul jika Anda bisa memadupadankan warna dan model dengan ruang tamu. Semisal Anda memilih kursi yang bermotif polos dengan warna hitam, kemudian dipadukan dengan ruangan yang didominasi warna krem atau putih.

 

Meja Menempel pada Kursi

 

Ruang tamu yang tidak memiliki banyak space untuk meletakkan barang-barang, kursi ruang tamu dengan meja yang menempel di sisi kanan kirinya bisa jadi alternatif. Tidak perlu lagi meletakkan meja secara terpisah seperti coffe table layaknya kursi ruang tamu pada umumnya.

 

Kursi Berbahan Kulit

 

Ini cocok bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah. Kursi dengan bahan kulit ini sangat mudah dibersihkan.

Jangan khawatir ketika kursi ketumpahan makanan atau minuman, cukup dengan mengelapnya menggunakan tisu atau kain, kotoran akan hilang dan kursi kembali bersih. Warnanya yang gelap dan mengkilap menimbulkan kesan elegan pada ruangan meskipun modelnya yang sangat sederhana.

Baca Juga:  Pengertian Smart Home dan Daftar Produk Canggihnya

Demikian desain kursi ruang tamu minimalis yang dapat menjadikan hunian Anda menjadi tampak lebih elegan. Pilih desain kursi sesuai dengan selera Anda dan karakter ruangan di rumah. Jika Anda memiliki rumah minimalis, maka beberapa desain kursi di atas sangat cocok digunakan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp