Desain Kamar Tidur Remaja dengan Nuansa Modern

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kamar tidur merupakan area privasi setiap orang, utamanya remaja. Anda tentunya menginginkan kamar tidur yang nyaman dan kekinian sebagai tempat untuk beristirahat. Anda dapat membuat desain kamar tidur remaja dengan nuansa modern berdasarkan inspirasi berikut ini.

  

Kamar Tidur sebagai Tempat Nongkrong

 

Image via pinterest

 

Berikan ruang untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda di dalam kamar. Anda dapat memasang koleksi hobi untuk memberi kesan kamar yang bersahabat, seperti poster, alat musik, boneka, dan lain-lain.

Agar lebih santai, Anda dapat meletakkan sofa atau karpet untuk bercengkrama dengan teman-teman. Percantik sofa dengan bantal sebagai dekorasi sekaligus menyamankan duduk Anda. Jika memilih karpet sebagai tempat nongkrong, Anda juga dapat mempercantiknya dengan kursi malas berbagai desain.

 

Kamar Tidur sebagai Tempat Berekspresi

 

Image via pinterest

 

Dukung hobi dan kreativitas remaja dengan desain kamar tidur remaja yang nyaman untuk berekspresi. Berikan satu sisi dinding sebagai tempat Anda menuangkan ekspresi. Anda dapat menggambar, menulis puisi, dan lain-lain atau hanya sekadar memamerkan hasil karya untuk menambah dekorasi kamar.

Anda dapat menggambar atau menulis apapun langsung pada satu permukaan dinding yang kosong. Namun jika tidak PD dengan kemampuan seni Anda, tempelkan papan tulis besar sebagai alas agar tidak merusak dinding.

Baca Juga:  Tips Agar Rumah Tidak Bocor

 

Kamar Tidur Dua Area

 

Desain kamar tidur dua area banyak digemari remaja karena terkesan memiliki dua ruangan pada satu kamar. Desain kamar tidur ini dapat Anda gunakan untuk memisahkan tempat tidur dengan tempat belajar dan nongkrong.

 

Image via pinterest

 

Anda dapat mendesain tempat tidur pada area yang lebih tinggi atau lantai dua kamar. Sedangkan pada area bawah dapat Anda gunakan untuk belajar dan nongkrong dengan teman-teman. Dengan demikian, privasi tidur Anda tetap terjaga.

Atau jika memiliki kamar tidur yang luas, Anda dapat menempatkan tempat tidur, tempat belajar, dan tempat santai pada satu lantai. Anda dapat memberikan sekat pada tempat tidur dengan meletakkan papan atau lemari di tengah ruangan.

 

Kamar Tidur Serba Guna

 

Desain kamar tidur remaja ini membutuhkan area yang luas. Anda dapat menata semua kebutuhan tidur, belajar, bersantai, dan nongkrong bersama sahabat-sahabat dalam satu ruangan. Karena banyak barang yang diletakkan, maka hendaknya Anda memilih desain perabot yang sederhana.

 

Image via pinterest

 

Anda bisa meletakkan tempat tidur sedikit lebih tinggi daripada perabot lain, sebagai tempat paling privasi. Kemudian, lengkapi kamar tidur Anda dengan meja belajar dan rak buku dengan desain sederhana. Anda juga dapat meletakkan sofa untuk bersantai di sudut ruangan.

Percantik kamar Anda dengan karpet yang dilengkapi dengan bantal duduk estetik sebagai daya tarik kamar. Kamar tidur Anda menjadi serba guna dengan segala kelengkapannya. Meski banyak hal dapat dilakukan di dalam kamar, tapi jangan lupa bersosialisasi dengan anggota keluarga lain.

Baca Juga:  Rekomendasi Wallpaper Ruang Tamu Mewah yang Tampak Mengesankan

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp