Desain Kamar Tidur Minimalis dengan Kombinasi Warna Cerah

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Desain kamar tidur minimalis sangat penting untuk diperhatikan, terutama untuk Anda yang memiliki kamar tidur berukuran kecil. Seberapa luas ruangan yang Anda miliki, tidak akan menjadi masalah. Mengingat bahwa desain kali ini bergaya minimalis, jadi menggunakan ruangan yang ada dengan semaksimal mungkin. Nah, berikut desain kamar tidur bergaya minimalis dengan kombinasi warna cerah yang perlu Anda ketahui.

 

Ruangan Tidur Dengan Warna Cerah dan Sederhana

 

Desain kamar tidur pertama yang bisa Anda jadikan sebagai refrensi di rumah adalah dengan perpaduan warna cerah dan sederhana. Misalnya adalah menyusun tempat tidur mini lengkap dengan bantal dan selimutnya.

 

Kamar tidur dengan warna cerah dan sederhana (Image via pinterest)

 

Letakkanlah sofa kecil berwarna merah muda di depan tempat tidur. Anda juga bisa menambahkan batal di atas sofa tersebut. Pilihlah warna yang sesuai dengan dinding kamar Anda. Perlengkapan yang bisa ditambahkan adalah meletakkan meja tulis beserta kursinya tepat di depan jendela.

Hal ini akan membuat Anda bisa langsung melihat pemandangan di luar sambil mengerjakan sesuatu. Di samping meja, letakkan penyangga kayu lengkap dengan vas bunga beserta lukisan di atasnya. Jangan lupa untuk menaruh rak tinggi di sebelah meja tulis untuk meletakkan barang.

 

Kamar Tidur Dengan Perlengkapan Sederhana

 

Baca Juga:  Warna Cat Kamar Tidur Yang Bisa Menenangkan Pikiran
Kamar tidur dengan perlengkapan sederhana (Image via pinterest)

 

Jika kamar tidur Anda memiliki warna putih kecoklatan, maka pilihlah perlengkapan yang senada dengan warna tersebut. Misalnya adalah ranjang dengan seprei abu-abu tua dilengkapi dengan bantal guling berwarna senada. Warna senada akan membuat tampilan kamar Anda menjadi lebih sederhana dan tetap elegan.

Anda juga bisa meletakkan karpet abu-abu berbulu di depan ranjang serta meja kecil di sampingnya. Tambahkanlah jam beker serta vas bunga mini. Bagian atas dinding tambahkanlah dengan penyangga berwarna hitam yang dilengkapi dengan beberapa perlengkapan seperti lukisan dan buku-buku.

Letakkan juga lampu tidur di bawah penyangga tersebut. Untuk lampu kamar bisa memasangnya pada sebuah sangkar berbentuk segitiga. Pasanglah seperti sedang menggantung sangkar. Dengan menerapkan desain kamar tidur minimalis tersebut, kamar yang Anda miliki akan terlihat unik.

 

Kamar Tidur dengan Tambahan Tanaman Hias

 

Kamar tidur dengan tanaman hias (Image via pinterest)

 

Desain selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk kamar tidur, adalah dengan meletakkan beberapa tanaman hias. Jika kamar Anda berwarna putih awan, maka untuk bagian ranjang bisa menggunakan seprei berwarna biru dongker bercampur putih. Letakkanlah ranjang di depan jendela.

Tepat di penyangga jendela, Anda bisa meletakkan sebuah bingkai foto beserta lampu tidur dan satu tanaman hias. Di sebelah ranjang, Anda bisa menaruh rak besar dengan berbagai macam perlengkapan seperti buku, tanaman hias dan bingkai foto. Warna rak harus sama dengan dinding kamar.

Baca Juga:  Daftar Pilihan Aksesoris Kamar Tidur Perempuan

 

Kamar Tidur dengan Wallpaper Lucu

 

Desain kamar tidur minimalis yang terakhir adalah memasang wallpaper lucu di belakang ranjang. Misalnya wallpaper dengan gambar bunga dan warnanya pun harus sama dengan dinding kamar. Pasanglah penyangga kayu pada wallpaper tersebut, lalu letakkanlah beberapa buku dan bingkai foto.

Berikan cermin besar yang bisa menunjukkan seluruh bagian tubuh Anda ketika akan berkaca. Kemudian letakkan cermin tersebut di samping ranjang.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp