Desain Kamar Mandi Berukuran Luas

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Memiliki kamar mandi yang luas memang akan lebih mudah untuk digunakan dan lebih leluasa menyimpan beberapa perlengkapan lain didalamnya. Saat ini Anda dapat memilih desain kamar mandi berukuran luas sesuai keinginan.

 

Memilih Cat Warna Putih

 

Image via pinterest

 

Desain pertama yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk kamar mandi yang berukuran luas adalah dengan memilih warna yang tepat. Pemilihan warna putih dapat menjadi referensi Anda agar kamar mandi terlihat lebih luas dan terang sesuai ukurannya.

Sebagaimana diketahui bahwa warna putih memberikan kesan yang luas, sehingga cocok untuk Anda gunakan pada kamar mandi. Tidak hanya pemilihan warna putih pada catnya saja, Anda juga dapat memilih perlengkapan dan lantai kamar mandi yang berwarna senada dengan cat tersebut.

 

Membuat Sekat pada Kamar Mandi

 

Image via pinterest

 

Kamar mandi berukuran luas juga dapat Anda desain dengan membuat sekat didalamnya. Misalnya tempat mandi yang menggunakan shower dapat Anda desain seperti didalam sebuah kotak kaca atau skat pemisah saja.

Begitu pula dengan bagian kloset dan tempat untuk mencuci tangan dipisahkan menggunakan sekat. Pemberian sekat didalam kamar mandi ternyata dapat membuatnya terlihat lebih luas dan tentunya lebih menarik seperti ada beberapa bagian.

 

Melengkapi Kamar Mandi dengan Meja Rak

 

Baca Juga:  Tips Menata Dapur yang Memiliki Banyak Perabot
Image via pinterest

 

Ukuran kamar mandi yang luas memungkinkan bagi Anda untuk menambahkan beberapa perlengkapan lainnya, seperti meja rak. Tidak ada salahnya jika Anda ingin membuat kamar mandi yang dilengkapi dengan meja rak karena akan berguna untuk menyimpan keperluan mandi lainnya.

Meja rak tersebut dapat Anda gunakan untuk menyimpan handuk maupun stok peralatan mandi seperti sabun dan shampo. Sangat menarik, bukan? Anda dapat leluasa menyimpan barang-barang yang diperlukan untuk di kamar mandi.  

 

Mendesain Kamar Mandi dengan Kaca Besar

 

Image via pinterest

 

Desain berikutnya yang dapat menjadi inspirasi Anda adalah membuat kamar mandi dengan kaca yang besar. Anda dapat menempelkan kaca berukuran besar pada dinding kamar mandi sehingga membuat ruangan menjadi lebih luas.

Setiap sudut kamar mandi juga dapat Anda lihat melalui kaca besar tersebut. Penggunaan kaca besar juga membuat kamar mandi lebih menarik dan tidak monoton dengan dinding keramik saja. Kebiasaan berkaca ketika di kamar mandi yang mungkin Anda lakukan juga menjadi lebih mudah.

 

Memberikan Pencahayaan yang Cukup

 

Image via pinterest

 

Pencahayaan yang cukup juga diperlukan untuk desain kamar mandi berukuran luas. Anda dapat mendesain kamar mandi dengan salah satu bagian dindingnya yang terbuat dari kaca sehingga cahaya dapat masuk dengan baik.

Baca Juga:  Daftar Keunggulan Bisnis Properti Apartemen Menarik

 

Desain salah satu dinding kaca pada kamar mandi dapat memberikan keuntungan pada Anda ketika siang hari karena dapat mengehemat listrik berkat bantuan cahaya matahari.

Selain itu, penerangan lampu yang berwarna terang juga diperlukan agar kamar mandi tidak gelap atau hanya dengan lampu remang-remang saja yang dapat membuat kamar mandi terlihat lebih sempit.

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp