Desain Interior Scandinavian Ini Bisa Diterapkan Di Rumah Anda

Beberapa Pilihan Desain Interior Scandinavian

 

The Rumah Property – Blog

Desain interior scndanavian merupakan perpaduan dari bebagai unsur kerajinan desain rumah yang lainya sehingga tebentuklah desain dengan hasil yang sederhana, modern, dan fungsional.

Jika Anda menginginkan ruangan rumah dengan penampilan yang khas, unik dan menarik, sebelumnya Anda perlu memperhatikan beberapa ulasan desain terbaru dan menginspirasi.

 

Lantai Berbahan Kayu

 

Dalam mengubah gaya ruangan agar terlihat nyaman dan lebih elegan, Anda bisa mempercantik ruangan dengan berbagai cara yang mudah. Contohnya, Anda dapat memasang lantai rumah  menggunakan bahan kayu ataupun keramik dengan corak dan warna yang netral. Sehingga, ruangan akan terlihat luas, hangat, dan mendapatkan pencahayaan secara maksimal.

 

Menambah Furnitur Sederhana

 

Desain ruangan selanjutnya yang dapat Anda terapkan yaitu dengan mendesain ruangan dengan warna yang cerah dan memperpadukan  ruangan agar terlihat serasi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan furniture berbahan ringan dan ramping dengan jendela ruangan yang besar di tambah dengan aksesoris tirai tipis, bahkan Anda juga dapat menambah tumbuhan di bagian sudut ruangan.

 

Material Ruangan dengan Kayu

 

Desain ruangan menggunakan bahan kayu memang terkesan tradisional. Namun jangan salah, desain ruangan menggunakan material kayu justru menjadi salah satu desain interior scandinavian yang banyak menjadi incaran, bahkan ini masuk kategori desain yang memberikan kesan modern. Tak hanya dapat di gunakan untuk menutup lantai saja, tapi juga dapat menjadi atap ataupun dinding ruangan.

Baca Juga:  Contoh Hiasan Eksterior Untuk Rumah Minimalis

 

Less Is More

 

Less is more merupakan salah satu desain ruangan yang sangat menarik. Perabotan rumah yang tersusun secara rapi pada rak dinding membuat ruangan terlihat sangat tertata, bersih dan simpel. Selain itu, perpaduan warna dan furniture yang serasi menjadikan ruangan terlihat sangat anggun dan nyaman bagi siapapun yang bersinggah.

Itulah beberapa desain interior scandinavian yang dapat Anda terapakan dalam mengubah gaya dan tampilan  rumah menjadi lebih cantik dengan menggunakan bahan-bahan  yang sederhana. Dengan ini pula, Anda bisa menjadikan rumah terlihat nyaman dan fungsional sehingga membuat penghuni rumah maupun orang yang bertamu betah berada di dalamnya.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp