Desain Interior Rumah Klasik Eropa

The Rumah Property – Blog.

Desain interior rumah klasik eropa tidak kalah cantik jika dibandingkan dengan hunian saat nampak dari luar. Interior rumah model eropa klasik biasanya mempunyai ruangan luas dengan model furniturenya yang khas. Berikut adalah beberapa ide desain untuk interior rumah eropa klasik.

 

Desain Ruang Tamu Serba Emas

 

Model interior untuk rumah eropa klasik yang pertama adalah ruang tamu dengan desan serba emas. Hal ini merupakan ciri khas hunian eropa yang biasanya megah dan mewah, sehingga interiornya memiliki berbagai furniture serba emas.

Meja ruang tamu untuk model rumah yang satu ini didesain berbahan kaca yang kaki besinya berwarna emas. Di samping itu, bantal sofa berukuran besar yang berada di sekeliling meja juga didesain dengan warna keemasan.

Furnitur lain berwarna emas adalah lampu gantung berukuran besar yang akan menerangi seluruh ruang tamu. Pada bagian lantai ruang tamu dilengkapi dengan karpet yang berwarna senada dengan motif bunga khas eropa klasik.

 

Desain Ruang Keluarga Dengan Tema Glow Dark

 

Ide interior untuk rumah gaya eropa klasik berikutnya adalah memperhatikan perpaduan warna gelap dan terang di selruruh bagian ruang keluarga. Dinding pada area ruang keluarga didesain dengan warna yang terang, yaitu off white dipadukan dengan krem.

Furnitur untuk ruang keluarga dipilih dengan warna lebih gelap, yatu abu-abu tua agar bisa menghasilkan perpaduan yang tepat. Semua furniture baik sofa maupun meja keluarga dipilih dengan warna abu-muda gelap agar interior ruangan bisa meyatu.

Baca Juga:  Ide Desain Interior Ruang Tamu Menarik

Ruang keluarga tersebut dilengkapi dengan lampu gantung berukuran besar yang dilengkapi beberapa bohlam berukuran berbagai macam ukuran. Lampu gantung tersebut akan menghadirkan kesan glow yang membuat ruang keluarga terkesan mewah saat penerangan dinyalakan.

 

Desain Ruang Tamu Minimalis

 

Ruang tamu dengan model minimalis merupakan ide desain interior rumah klasik eropa selanjutnya. Ide desain ruang tamu ini cocok bagi Anda yang tidak menyukakai ruangan dengan interior terlalu ramai dan memiliki banyak ruangan.

Desain ruang tamu ini hanya dilengkapi dengan beberapa furniture, seperti satu set sofa, meja, dan dua kursi berukuran kecil. Bagian bawah meja dilengkapi karpet yang bermotif sederhana berwarna coklat senada dengan tipe pencahayaan di dalam ruangan.

 

Desain Ruang Makan Dengan Meja Besar

 

Desain interior rumah klasik eropa yang terakhir ini diperuntukkan untuk ruang makan. Pada ruangan ini dilengkapi dengan meja berukuran panjang yang dikelilingi oleh kursi berukuran kecil. Furnitur berupa meja dan kursi makan tersebut dipilih menggunakan warna netral, yaitu putih.

Pelengkap interior ruang makan tersebut adalah bagian dindingnya dilapisis walpaper dengan motif strip berwarna coklat muda dan tua. Di samping itu, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan dua buah cermin berbentuk lingkaran dengan detail yang senada untuk warna dinding.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp