Desain Interior Kantor Modern dan Kekinian

The Rumah Property – Blog.

Interior kantor perlu mengalami perubahan agar tampak lebih segar dan memberikan kesan yang baru bagi karyawan. Tampilannya yang segar dapat menambah produktivitas. Dalam artikel ini akan dibahas sedikit rekomendasi desain interior kantor modern dan kekinian. Berikut opsi yang dapat Anda pilih.

 

Ruang Utama Besar Untuk Rapat

 

Photo by Benjamin Child on unsplash

 

Pembagian ruang kantor perlu dilakukan secara menyeluruh dengan baik. Dalam hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan proporsional masing-masing ruang sesuai dengan fungsinya. Cara ini adalah suatu upaya agar ruang kantor dapat terbagi secara imbang.

Salah satu ruang yang perlu Anda fokuskan dalam manajemen ruang dalam kantor adalah ruang rapat. Jenis ruang ini perlu dibuat lebih luas dari ruang lainnya. Hal tersebut sesuai dengan fungsinya, yang ana ruang rapat digunakan sebagai tempat berkumpulnya para direksi untuk melakukan rapat.

Ruang rapat perlu dibuat lebih luas agar kapasitas di dalamnya dapat difungsikan dengan maksimal. Selain itu, ruang yang lebar akan memberikan kesan dan lapang.

Lobi dengan Ruang Tunggu dan Layanan Customer Service Tanpa Skat

 

Ruang lobi yang hanya diutamakan untuk resepsionis akan terlihat kuno dan tidak kekinian. Anda perlu merombaknya agar terlihat lebih segar dengan membuat bagian lobi menjadi lebih luas dan meminimalisir skat.

Baca Juga:  Bisnis Properti, Bisnis Konstruksi, dan Konsep Keduanya

 

Photo by Jose Losada on unsplash

 

Membentuk ruang lobi yang modern dan kekinian dapat Anda lakukan dengan menggabung resepsionis dengan bagian layanan customer servis tanpa skat. Selain itu, tambahkan ruang tunggu yang lebih bersahabat dengan desain semacam ruang tamu pada bagian tengahnya.

Model desain interior kantor ini tergolong baru untuk mengatur ruang lobi kantor menjadi lebih segar. Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan kesan mewah perusahaan dalam tampilan lobi yang menarik.

Meja Berpasangan Untuk Ruang Divisi

 

Photo by Laura Davidson on unsplash

 

Selain ruang rapat, bagian yang perlu diperhatikan lainnya adala ruang divisi. Pada ruang ini akan terdapat karyawan yang bekerja bersama sesuai dengan divisinya. Anda perlu megatur ruang ini tetap cukup sesuai dengan kapasitasnya agar tiap karyawan tidak saling terganggu.

Cara yang paling baik untuk menata ruang divisi kantor adalah dengan memanfaatkan jenis meja yang luas dan dobel laci pada bagian kiri dan kanan. Meja ini dapat digunakan secara berpasangan sehingga ruang divisi dapat dimaksimalkan kapasitasnya.

Ruang Direksi yang Dilengkapi Meja Kursi Untuk Tamu

 

Photo by Gian Paolo Aliatis on unsplash

 

Perlu hal yang lebih menarik untuk interior kantor ruang atasan seperti manajer maupun direktur. Ruang ini perlu diberikan kesan mewah dengan furnitur yang terlihat antep namun tetap classy. Ruang ini cenderung didatangi tamu penting maka perlu mendesainnya dengan tatanan yang berkesan.

Baca Juga:  Dekorasi Rumah Kontrakan yang Cocok untuk Keluarga Kecil

Anda dapat memasangkan furnitur semacam meja dan kursi layaknya ruang tamu pada ruang direksi ini. Hal ini akan memberikan kesan bahwa manajer maupun direktur dalam perusahaan tersebut siap melayani tamu yang datang dengan penyambutan yang istimewa.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp