Desain Interior Kamar Tidur Minimalis

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Mendesain kamar tidur minimalis dapat dilakukan dengan tepat tanpa memikirkan ornamen yang berlebihan. Berikut adalah ulasan lengkap terkait beberapa daftar desain interior kamar tidur minimalis yang dapat diterapkan agar ruang pribadi menjadi semakin nyaman untuk dihuni.

 

Interior Kamar Tidur Dengan Lemari Kayu

 

Desain interior kamar tidur berukuran minimalis yang pertama adalah melengkapi ruangan dengan lemari penyimpanan berbahan kayu. Lemari kayu tersebut dapat dijadikan sebagai tempat penyimpanan baju dan berguna untuk meletakkan hiasan kamar tidur.

 

Image via pinterest

 

Kamar tidur minimalis dapat dilengkapi dengan sebuah bingkai lukisan yang diletakkan tepat di atas ranjang. Penataan ranjang dapat dilakukan dengan menempel pada dinding, sehingga masih ada ruang untuk memudahkan mobilitas.

Ornamen yang diletakkan pada kamar tidur minimalis dengan lemari kayu tidak perlu berlebihan. Cukup pasang wallpaper dengan warna yang tidak terlalu mencolok sebagai variasi dengan penerangan berasal dari lampu duduk.

 

Interior Kamar Tidur Dengan Kasur Di Tengah Ruang

 

Image via pinterest

 

Menata kasur tepat di tengah ruang merupakan pilihan yang cukup unik untuk mendesain kamar berukuran minimalis. Kasur yang dipilih bisa berukuran single bed dengan kepala ranjang menempel pada tembok.

Lengkapi interior kamar minimalis dengan lemari yang berada di antara kepala ranjang, sehingga membuat tampilan ruang lebih rapi. Lemari penyimpanan tersebut bisa terdiri dari beberapa nakas kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga.

Baca Juga:  Trik Mendesain Rumah Minimalis

Desain interior kamar tidur minimalis tersebut kian indah dengan perpaduan 2 warna, yaitu dark blue dan putih. Perpaduan kedua warna tersebut membuat interior kamar minimalis tersebut tampak lebih modern

 

Interior Kamar Tidur Dengan Ranjang Berukuran Kecil

 

Bagi para penyuka kamar tidur yang mempunyai tampilan rapi dapat mencoba mendesain ruangan minimalis dengan ranjang berukuran kecil. Bagian bawah kasur dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan, yaitu dengan memanfaatkan ranjang dari kayu.

 

Image via pinterest

 

Bagian pojok kamar diisi dengan sepasang meja dan kursi belajar yang berukuran besar dengan rak buku tertempel di dinding tepat di atasnya. Pada bagian pojok lainnya Anda dapat meletakkan lemari kayu untuk menyimpan pakaian.

Perpaduan warna kayu dengan cat dinding berwarna putih membuat interior kamar tidur minimalis tidak terlalu ramai. Untuk menambah variasi, Anda bisa mendesain bagian lantai dengan pola yang menyerupai kayu

 

Interior Kamar Tidur Dengan Dekor Sederhana

 

Image via pinterest

 

Desain interior kamar tidur minimalis yang terakhir adalah mengurangi berbagai ornamen yang tidak penting. Ranjang berbahan kayu dan kasur dengan ukuran senada dapat diletakkan tepat di tengah kamar tidur.

Pada bagian samping kanan ranjang dapat diletakkan kursi yang digunakan untuk meletakkan hiasan. Sementara pada bagian kiri ranjang dapat diletakkan sebuah nakas kecil yang berguna untuk menyimpan benda-benda penting.

Baca Juga:  Desain Rumah Klasik Eropa Untuk Keluarga Kecil

Ornamen yang bisa digunakan untuk menghiasi bagian dinding adalah cermin dengan ukuran kecil serta beberapa lukisan. Desain kamar tidur berukuran minimalis dengan model tersebut akan menguatkan kesan klasik.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp