Desain Interior Apartemen Studio Loft Berikut Sangat Mengesankan Untuk Dimiliki

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Jenis apartemen bertipe studio loft saat ini bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan tempat tinggal yang nyaman. Apartemen loft mempunyai keunggulan, yaitu bisa didesain dengan fleksibel dan memiliki pencahayaan bagus. Berikut adalah inspirasi desain bagian interior apartemen studio loft agar semakin mengesankan dan menarik untuk dimiliki.

 

 

Interior Dengan Dominasi Warna Yang Elegan

 

 

 

Desain interior apartemen loft yang pertama adalah harus memperhatikan pilihan warna dinding. Kombinasi warna yang cat yang tepat untuk apartemen dengan tipe studio loft adalah kombinasi antara abu-abu muda dan off white. Kedua warna ini akan mengasilkan kesan kalem, namun elegan pada apatemen dengan tipe studio loft.

Abu-abu muda dan off white merupakan 2 warna yang cocok untuk dikombinasikan. Kedua warna ini akan terlihat menyatu dengan gradasi yang tepat pada dinding. Apartemen loft yang didesain dengan warna dinding berupa abu-abu muda dan off white ini akan mencerminkan hunian modern.

 

Furniture Dengan Perpaduan Abu-Abu Dan Putih

 

 

Pilihan furniture yang bisa ditempatkan pada apatemen loft adalah berwarna abu-abu dan putih. Kombinasi kedua warna ini akan selaras dengan interior dinding yang senada. Pemilihan furniture apartemen loft yang berwarna abu-abu dan putih akan semakin memunjukkan kesan elegan. Furniture berwarna abu-abu dan putih ini sedang trend untuk dipilih pada era modern.

Baca Juga:  Sedang Mencari Desain Ruang Tamu Minimalis Modern? Ini Ulasannya

Ukuran furniture yang dipilih juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik dan kapasitas apartemen. Furniture yang tepat untuk apartemen studio loft adalah sofa panjang dengan meja bundar berukuran kecil. Selanjutnya, untuk furniture berupa set meja makan bisa disesuaikan dengan kebutuhan penghuni dengan ukuran yang sebaiknya tidak terlalu besar.

 

Penambahan Aksen Rak Dinding Minimalis Modern

 

 

Rak dinding minimalis sangat dibutuhkan pda apartemen loft untuk dijadikan sebagai tambahan tempat penyimpanan. Pembuatan rak dinding ini bisa berupa sekat-sekat sederhana yang menempel pada tembok apartemen. Rak dinding juga berfungsi untuk menambah nilai estesika apartemen loft, yaitu menunjukkan akses minimalis modern.

 

Desain Kamar Tidur Minimalis

 

 

Kamar tidur pada apartemen loft umumnya ditempatkan pada bagian atas. Ukuran kamar tidur ini bisa dibuat tidak terlalu besar. Kamar tidur minimalis pada apartemen loft bisa diisi dengan furniture tertentu seperti ranjang, meja kerja, dan lemari.

Penataan kamar tidur dengan dengan minimalis ini ditujukan agar tidak merusak view apartemen loft modern yang mengesankan.

 

Desain Ruang Bawah Yang Simpel Dan Fungsional

 

Ruangan bagian bawah apartemen loft harus dijadikan sebagai tempat yang fungsional oleh pemilik. Desain dari ruang bawah ini masih setipe dengan kamar tidur pada bagian atas, yaitu minimalis.

Ruang bawah ini sebaiknya difungsikan sebagai ruang tamu, ruang makan, dapur, hingga kamar mandi. Penyekatan ruang yang di bawah ini tergantung pada luas apartemen studio loft yang ditempati.

Baca Juga:  Teras Rumah Sederhana dengan Sentuhan Klasik

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

SECONDARY PROPERTY

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

ARTIKEL LAINNYA

RUMAH

APARTEMEN

LISTING SECONDARY

×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp