Desain Interior Apartemen Mewah Yang Simpel

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Apartemen mewah mempunyai design yang indah dan juga berkelas. Desain ini bisanya bisa modern dan simpel, namun tetap menunjukkan kesan mewah. Jika Anda ingin mendesain apartemen Anda, berikut ini desain interior yang simpel namun mewah yang bisa Anda pilih.

 

Desain Apartemen dengan Ruang Santai Lesehan

 

Image via pinterest

 

Jika ada menyukai apartemen dengan ruangan yang luas dan sedikit furniture, Anda bisa memilih desain ini, dengan menggunakan karpet atau membuat ruang tengah menjadi model lesehan. Anda bisa meletakkan karpet ini didepan TV, dan menjadikannya tempat bersantai yang menyenangkan.

Anda juga bisa menambahkan bantal untuk membuatnya terlihat lebih nyaman. Model lesehan ini juga bisa diberi meja pada bagian tengahnya, hanya saja meja ini mempunyai desain yang sedikit berbeda. Meja ini berbentuk bundar dan mempunyai sisi pada ujung meja.

 

Desain Apartemen Simpel

 

Image via pinterest

 

Jika Anda adalah tipe orang yang praktis dan suka dengan barang-barang yang simpel, Anda bisa mendesain apartemen mewah Anda, dengan sofa yang berbentuk kotak, dan meja kotak. Kemudian Anda bisa meletakkan meja makan berbentuk bundar di sampingnya.

Desain semacam ini terlihat sangat simpel, namun elegan. Anda tidak perlu menggunakan banyak barang jadi ruangan tetap terlihat luas, dan terlihat sangat praktis. Anda juga bisa menambahkan karpet kecil di bawah meja, untuk membuat ruang tamu terlihat hangat.

Baca Juga:  Dekorasi Kamar Remaja Sederhana Tapi Menarik

Desain Apartemen dengan Sofa dan Kursi Single

 

Anda juga bisa mendesain apartemen Anda dengan sebuah sofa panjang dan dua kursi single di sampingnya, jika Anda ingin memberikan sentuhan warna yang berbeda untuk kursi ruang tamu. Anda bisa memilih sofa dengan warna abu-abu supaya tidak cepat kotor.

 

Image via pinterest

 

Selain itu kursi single yang Anda pilih bisa dua warna yang berbeda, satu berwarna abu-abu juga namun satu kursi bisa berwarna yang lain, kuning misalnya. Pada bagian meja, Anda bisa menggunakan dua meja kecil yang berbeda.

Jadi ruang tamu Anda terlihat penuh tanpa perlu menggunakan ornament lainnya. Di samping ruang tamu Anda bisa meletakkan rak buku dan kursi santai di depan rak tersebut.

 

Desain Interior Nuansa Klasik Simpel

 

Desain apartemen mewah lainnya yang menjadi favorit banyak orang adalah desain apartemen klasik. Anda bisa mendesain apartemen Anda dengan gaya klasik namun simpel. Caranya cukup mudah, Anda bisa memilih warna seperti cokelat, hitam, dan krem.

 

Image via pinterest

 

Kombinasi warna tersebut akan menciptakan kesan klasik namun simpel. Anda bisa memilih sofa warna cokelat atau gold dengan meja hitam. Anda juga bisa meletakkan meja makan berbentuk bundar dengan kombinasi warna cokelat.

Pada bagian tangga, Anda bisa memilih tangga dengan bentuk kayu untuk semakin menguatkan kesan klasik. Anda bisa menggunakan karpet tipis warna krem untuk apartemen Anda, untuk membuat apartemen tersebut terlihat lebih hidup dan simpel.

Baca Juga:  5 Proyek Gedung Pencakar Langit Di Jakarta

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp