Desain Interior Apartemen 2 Kamar Berbasis Smarthome Yang Menarik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Tinggal di apartemen yang luas dilengkapi dengan 2 kamar merupakan sebuah kenyamanan. Apartemen dengan tipe 2 kamar sangat tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal keluarga kecil. Apartemen ini akan semakin nyaman dihuni apabila pilihan desain interiornya tepat. Berikut adalah beberapa pilihan desain interior apartemen 2 kamar yang berbasis smarthome.

 

 

Furniture Ruangan Yang Didominasi Warna Abu-Abu

 

 

Pilihan furniture yang dominan berwarna abu-abu akan membuat interior apartemen terkesan kalem. Di samping itu, furniture berwarna abu-abu akan membuat apartemen menjadi lebih elegan dan nyaman dihuni.

Warna abu-abu juga tidak terlalu mencolok, sehingga memudahkan dalam penataan apertemen dan menjaga setiap sudut ruang terkesan bersih dan rapi.

 

Warna Dinding Ruangan Dengan Kombinasi Abu-Abu Dan Putih

 

 

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan dari apartemen berbasis smarthome dengan tipe 2 kamar maupun 2 lantai adalah warna cat dinding. Bagian dinding aparteman sebaiknya dicat menggunakan warna putih dan abu-abu.

Kedua warna ini akan selaras dengan furniture yang sebelumnya dipilih. Cat warna abu-abu yang digunakan sebaiknya jangan terlalu gelap, melainkan cenderung muda yang menunjukkan kesan fort.

 

Penataan Desain Ruangan Yang Tampak Simpel Dan Elegan

 

 

Penataan desain apartemen 2 kamar sebaiknya dilakukan dengan sesimpel mungkin tanpa harus menghilangkan kesan elegan. Salah satu caranya adalah memilih perabotan sesuai kebutuhan agar tidak memenuhi ruangan. Ukuran perabotan sebaiknya juga tidak terlalu besar supaya apartemen tidak terkesan sempit. Setiap furniture yang dipilih sebisa mungkin mempunyai model elegan dan modern.

Baca Juga:  Pengertian Bisnis Properti dan Keuntungan Menjalankannya

 

Penambahan Warna Kayu Pada Satu Dinding

 

 

Penambahan cat berwarna kayu pada salah satu bagian dinding dilakukan untuk membuat interior apartemen tipe 2 kamar lebih bervariasi. Warna kayu ini disesuaikan pada bagian tertentu, salah satunya adalah pada dinding ruang tamu yang berhadapan dengan sofa. Warna kayu yang dipilih sebaiknya tidak terlalu tua, supaya tetap bisa seimbang dengan dinding abu-abu dan putih.

Pemilihan warna kayu ini akan membuat apartemen mempunyai kesan sedikit klasik, namun tetap elegan. Tipe perpaduan warna kayu yang dikombinasikan dengan cat abu-abu dan putih saat ini sedang banyak digunakan untuk hunian modern. Kombinasi warna ini terntunya juga tepat untuk apartemen tipe 2 lantai yang menjadi hunian keluarga.

 

Ruangan Yang Terasa Luas, Mewah, dan Minimalis

 

Cara penataan desain interior apartemen 2 kamar yang terakhir adalah membuat ruangan menjadi terkesan lebih luas, mewah, dan minimalias. Kesan ruangan yang terlihat luas bisa ditimbulkan dari penataan furniture yang menempel ke tembok. Sementara kesan mewah didapatkan dari segala pemilihan furniture dan ornament yang mempunyai desain elegan dan terkini.

Membuat apartemen terkesan minimalis modern tidak lepas juga dari pemilihan furniture dan penataan ruang. Furniture berukuran kecil yang sesuai dengan kebutuhan lebih tepat untuk diletakkan di dalam apartemen. Sementara penataan yang tepat untuk untuk apartemen bertipe 2 kamar adalah memanfaatkan ruang dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Sedang Mencari Desain Ruang Tamu Minimalis Modern? Ini Ulasannya

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

SECONDARY PROPERTY

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

ARTIKEL LAINNYA

RUMAH

APARTEMEN

LISTING SECONDARY

×

Konsultasikan kebutuhan properti Anda

× Chat WhatsApp