Desain Dapur Kecil Tapi Rapi dan Modern

The Rumah Property – Blog.

Memiliki dapur yang kecil bukanlah masalah. Anda tetap dapat memilih desain dapur kecil yang pas agar dapur terlihat rapi, modern, terkesan lebih luas, dan bersih. Nah, di bawah ini adalah desain dapur kecil tapi rapi dan modern yang bisa menjadi inspirasi bagi dapur Anda.

 

Desain Dapur Minimalis

 

Desain dapur pertama yang cocok untuk dapur kecil dan modern yaitu desain dapur minimalis. Sesuai namanya, desain dapur ini tampak sederhana namun memberikan kesan yang elegan, mewah, dan modern.

 

Photo by Andre Francois Mckenzie on unsplash

 

Penggunaan warna dari dapur minimalis juga tidak terlalu banyak. Biasanya, warna dasar yang digunakan yaitu warna monokrom, seperti putih, hitam, dan abu-abu. Kemudian ditambah dengan warna senada lainnya.

Penggunaan jenis bahan untuk dapur minimalis biasanya yaitu stainless, kayu, timber, marmer, dan lain sebagainya. Model dapur minimalis juga memiliki sedikit detail karena tema yang dibawa yaitu minimalis.

Desain ini tentu sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai desain dapur yang sederhana,  modern dan elegan.

 

Desain Dapur Skandinavian

 

Photo by Jorge De Jorge on unsplash

 

Desain dapur skandinavian memiliki ciri khas yaitu penggunaan warna putih dan kayu. Kesan dari desain dapur ini yaitu memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas dan menjadi lebih hangat karena adanya penggunaan perabot dari kayu tersebut.

Baca Juga:  Daftar Furniture untuk Apartemen Sempit agar Penataan Lebih Minimalis

Desain dapur skandinavian juga banyak digunakan akhir-akhir ini karena sangat terkesan modern dan rapi serta estetik. Model dari desian juga sederhana dan tidak terlalu banyak ornamen. Jadi, desain ini sangat cocok bagi Anda yang ingin dapur kecil tapi rapi, estetik, dan modern.

 

Desain Interior Dapur Bentuk U

 

Inspirasi desain dapur kecil yang modern dan rapi lainnya yaitu membuat interior dapur berbentuk U. Desain interior berbentuk U ini akan menciptakan kesan dapur kecil yang lebih luas dan rapi. Dapur menjadi lebih rapi karena memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak ruang penyimpanan.

 

Photo by Collov Home Design on unsplash

 

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kombinasi warna cerah seperti putih sebagai warna dasar untuk menciptakan kesan dapur yang lebih luas. Selain itu, tambahkan pula detail desain menggunakan bahan kayu agar dapur menjadi lebih estetik.

Selanjutnya, Anda juga bisa menambahkan perabot elektrik seperti kulkas, rice cooker, oven, dan lain sebagainya dengan warna hitam untuk menambah kesan modern di dapur Anda. Kombinasi seperti ini akan menciptakan desain dapur kecil tapi rapi dan modern.

 

Desain Interior Dapur Tema Monokrom

 

Photo by Naomi Hebert on unsplash

 

Menggunakan tema monokrom untuk desain interior dapur adalah desain yang modern dan populer saat ini. Kesan yang diberikan nampak sederhana namun elegan. Penggunaan warna untuk desain monokrom ini yaitu seperti hitam dan putih.

Baca Juga:  Mudah! Begini Cara Membuat Bunga Hiasan Ruang Tamu

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan kesan hangat di ruangan dapur dengan menggunakan beberapa perabot yang memiliki bahan dasar kayu. Dengan demikian, dapur kecil Anda akan terlihat rapi, elegan, serta modern.

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp