Desain Dapur dengan Kombinasi Warna yang Unik

Therumahproperty.com – Blog.

Umumnya, dapur selalu didesain dengan kombinasi warna coklat, putih dan krem. Jika Anda ingin memiliki desain dapur yang berbeda, coba gunakan kombinasi warna-warna unik. Dengan penataan yang tepat, dapur akan menjadi tempat yang begitu nyaman. Yuk ketahui contoh desainnya di bawah ini.

 

Dominasi Warna Putih dengan Furnitur Kuning yang Kontras

 

 

Contoh desain dapur yang pertama yaitu didominasi dengan warna putih dengan furniture kuning yang kontras. Warna putih bisa Anda aplikasikan di bagian dinding dan lantai keramik. Selain itu, warna putih juga bisa digunakan sebagai warna atap ruangan.

Untuk memberikan suasana yang lebih hidup dan terlihat segar, gunakan rak dinding berwarna kuning cerah. Rak tersebut bisa dipasang menyiku di atas kompor. Umumnya, dapur juga dilengkapi dengan meja kursi.

Dalam hal ini, gunakan meja berwarna putih dan kursi merah yang semuanya berbahan kayu. Supaya suasana ruangan terlihat lebih asyik, pasang jendela kaca di salah satu sisi ruangan. Desain dapur yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki ruangan minimalis bukan?

Baca Juga:  Berikut Beberapa Bisnis Properti Modal Kecil Dengan Keuntungan Menggiurkan

 

Kombinasi Warna Abu-Abu dan Furnitur Ungu

 

 

Selain contoh desain di atas, Anda juga bisa menerapkan ide berikut ini. Contoh desain dapur dengan warna unik selanjutnya yaitu kombinasi warna abu-abu dan furnitur ungu. Warna abu-abu bisa diaplikasi pada dinding dapur dan bagian atap ruangan.

Namun, abu-abu yang digunakan adalah abu-abu muda. Jika tidak ada abu-abu muda, ganti dengan warna putih. Sedangkan untuk warna ungu, Anda bisa mengaplikasikannya pada lemari yang digunakan untuk menyimpan peralatan dapur dan meja bar.

Supaya suasana terlihat lebih unik dan eksotis, gunakan warna coklat tua di bagian lantainya. Perpaduan warna-warna tersebut mungkin akan memberikan kesan redup pada ruangan. Oleh sebab itu, tambahkan kipas angin dan lampu di  bagian atap untuk membuat suasana yang lebih  lega.

Dari dua contoh desain dapur dengan kombinasi warna unik di atas, mana yang menurut Anda lebih menarik? Namun perlu ditekankan, rasa nyaman bukan didapatkan dari barang-barang mewah. Akan tetapi, kenyamanan didapatkan dari pemilihan warna dan penataan furniture yang tepat.

Baca Juga:  Rekomendasi Desain Interior Kantor Minimalis

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta