Desain Dapur Cantik dengan Nuansa Natural

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Memiliki dapur yang cantik merupakan dambaan setiap orang. Desain dapur cantik memiliki banyak sekali kelebihan yang membuat susana memasak menjadi sangat nyaman. selain itu, ada banyak sekali cara membuat dapur tampak cantik, salah satunya yaitu menggunakan konsep natural. Penasaran bagaimana mendesain dapur bernuansa natural? Simak dalam ulasan berikut.

 

Dapur Cantik Natural dengan Tampilan Rustic

 

Dapur dengan tampilan rustic (Image via id.pinterest.com)

 

Bagi Anda yang menyukai desain natural bertemakan tempo dulu, nampaknya desain yang satu ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Dapur Anda akan semakin terlihat nyaman dengan tampilan rustic yang berasal dari material kayu dengan tekstur sedikit kasar.

Material kayu tersebut dapat diaplikasikan pada kitchen set dengan sedikit tambahan lampu hias berwarna kuning yang berbahan kristal. Kesan alami, hangat dan nyaman akan sangat terasa.

 

Dapur Cantik Natural Perpaduan Batu Alam dan Kayu

 

Dapur perpaduan batu alam dan kayu (Image via pinterest.com)

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa batu alam dan kayu memang dua elemen yang biasa dipakai untuk desain-desain natural. Apalagi jika kedua elemen tersebut dikombinasikan pada dapur rumah Anda, pasti akan menampilkan kesan mewah namun tetap dalam nuansa yang alami.

Akan sangat cantik lagi jika Anda mau menambahkan tanaman dalam pot di atas meja yang ada di dapur. Semakin terlihat natural bukan? Desain dapur cantik ini akan menambah semangat Anda ketika memasak.

Baca Juga:  Tips Menata Dapur Kecil Agar Rapi dan Indah Dipandang

 

Dapur Cantik dengan Gaya Industrial

 

Dapur dengan gaya industrial (Image via id.pinterest.com)

 

Gaya industrial akhir-akhir ini banyak dicari sebagai desain rumah impian sebagian orang. Desainnya memang sangat sederhana, namun terlihat unik dan menarik. Hal tersebut dikarenakan pemilihan furniture yang tepat, apalagi gaya industrial identik dengan warna hitam, putih dan coklat.

Dapur rumah Anda pun bisa disulap bernuansa natural dengan gaya industrial. Caranya cukup mudah, Anda bisa memilih kitchen set berbahan kayu, kemudian kombinasikan warna hitam dan putih pada dindingnya. Terakhir, berikan sedikit hiasan lampu yang memiliki kap berwarna hitam.

 

Dapur Cantik dengan Gaya Pedesaan Unfinished

 

Dapur dengan gaya pedesaan (Image via pinterest.com)

 

Desain dapur ala pedesaan bisa Anda aplikasikan agar terlihat kenaturalannya. Desain pedesaan bisa Anda terapkan dengan gaya unfinished. Cara pengaplikasikannya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat kitchen set dengan semen dan biarkan tetap natural tanpa dicat.

Kemudian, padukan dengan berbagai furniture yang berbahan kayu, seperti rak, meja dan kursi. Anda juga bisa menambahkan sedikit hiasan berupa tanaman berdaun hijau. Gaya unfinished akan memberikan nuansa adem dan pastinya terkesan natural.

 

Dapur Cantik Berdinding Batu Alam

 

Dapur dengan dinding batu alam (Image via pinterest.com)

 

Bagi Anda yang menginginkan dapur bernuansa natural, batu alam bisa jadi pilihan yang tepat. Batu alam dapat Anda terapkan pada dinding dapur. Pilih warna batu yang berwarna coklat dan padukan dengan lampu berwarna hijau muda. Anda juga bisa menambahkan sedikit sentuhan material berbahan kayu, seperti meja dan kursi makan.

Baca Juga:  Tips Agar Rumah Tidak Bocor

Desain dapur cantik mana yang menurut Anda sangat menarik? Yuk segera wujudkan desain dapur impian agar susana ketika memasak menjadi nyaman.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp