Desain Balkon Apartemen Mewah dan Modern

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Balkon merupakan bagian spot yang tepat untuk memanfaatkan waktu luang dan menghirup udara bebas di apartemen. Desain balkon dapat dibuat dengan sekreatif mungkin, agar semakin nyaman untuk ditempati. Berikut adalah desain balkon apartemen mewah agar tampak modern yang dapat Anda jadikan inspirasi.

 

Balkon Dengan Sofa Kecil

 

Model balkon apartemen dengan menggunakan sofa kecil (Image via pinterest.com)

 

Model balkon apartemen pertama yang bisa Anda coba adalah balkon yang dilengkapi dengan sofa kecil. Sofa ini dapat Anda jadikan sebagai tempat bersantai yang tepat atau berkumpul bersama keluarga. Ukuran sofa yang ditempatkan tidak perlu terlalu besar agar balkon tetap terlihat mewah dan modern.

Pemilihan warna sofa yang tepat untuk balkon adalah warna yang memiliki kesan netral, seperti putih tulang, krem, maupun abu-abu. Sofa yang ditata di balkon bisa dilengkapi meja dengan tanaman hias di atasnya agar menampilkan kesan modern, sekaligus untuk menjaga udara tetap segar.

 

Desain Balkon Bermodel Scandinavian

 

Desain balkon scandinavian (Image via pinterest.com)

 

Konsep Scandinavian cocok diterapkan untuk balkon apartemen dengan ukuran yang kecil. Desain balkon apartemen Scandinavian mempunyai tampilan sederhana, namun tidak hilang dari kesan modern. Peralatan yang ditempatkan pada balkon bisa dipilih dengan ukuran minimalis.

Peralatan yang dapat diletakkan di apartemen yaitu sepasang sofa kecil dan meja bundar berukuran kecil. Selanjutnya Anda bisa melengkapi balkon apartemen dengan lampu gantung berwarna kuning atau putih dengan ukuran kecil atau sedang agar terkesan lebih hidup.

Baca Juga:  Ini Pilihan Rak Hiasan Ruang Tamu Yang Menarik

 

Desain Balkon Dengan Hammock

 

Balkon apartemen dengan hammock (Image via pinterest.com)

 

Desain balkon apartemen mewah berikutnya adalah melengkapinya dengan hammock. Melengkapi balkon dengan hammock membuat suasana bersantai menjadi lebih nyaman. Hammock juga merupakan fasilitas pelengkap yang membuat tampilan balkon kamar terasa modern.

Peralatan lain yang digunakan untuk mendampingi hammock adalah karpet bulu dengan perlengkapan minum teh di atasnya. Perpaduan warna yang tepat untuk balkon apartemen mewah yang dilengkapi dengan hammock adalah warna putih dan hitam dengan model strips atau polkadot.

 

Desain Balkon Nuansa Alam

 

Balkon apartemen dengan nuansa alam (Image via pinterest.ie)

 

Balkon bernuansa alam akan membuat udara yang dihirup menjadi terasa semakin segar. Perpaduan nuansa alam ini bisa dihasilkan dengan perpaduan aksesoris berbahan dasar kayu. Disamping itu, Anda bisa melengkapi balkon dengan tanaman hias untuk mempercantik tampilannya.

Jenis tumbuhan yang bisa Anda gunakan untuk balkon bernuansa alam adalah tanaman gantung atau rambat. Disamping itu, tempatkan pot bunga berukuran sedang di setiap sudut balkon agar mempercantik tampilan dan membuat penghuni semakin betah bersantai di spot tersebut.

 

Desain Balkon Berwarna Netral

 

Balkon apartemen dengan warna netral (Image via pinterest.com)

 

Model balkon apartemen mewah bernuansa modern yang terakhir adalah dengan kombinasi warna netral. Kombinasi warna netral sangat tepat untuk menghadirkan kesan simpel, namun tidak melepaskan unsur modern pada balkon apartemen tersebut.

Baca Juga:  Tips Membangun Rumah Gaya Industrial

Balkon dengan ukuran yang luas sangat tepat untuk didesain dengan warna netral, terutama menggunakan kombinasi warna abu-abu gelap. Lengkapi balkon dengan perabotan yang mempunyai warna netral senada dengan tembok.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp