Desain Apartemen Studio Unik Minim Perabot

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Apartemen studio cukup populer di kalangan masyarakat perkotaan. Lahan yang semakin minim serta kebutuhan yang melonjak membuat apartemen menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan hunian. Berikut adalah desain apartemen studio unik yang bisa Anda jadikan inspirasi.

 

 

Desain Minimalis

 

Anda bisa memilih warna putih sebagai dasar warna di apartemen, warna ini selain murah namun memberikan kesan yang bersih, mewah, serta luas. Apabila Anda tidak terbiasa dengan ruangan yang tanpa sekat dengan kamar tidur, bisa meletakkan rak diantaranya.

Rak ini bisa digunakan untuk membatasi antara kamar tidur dengan ruang untuk bersantai. Anda bisa meletakkan kursi seperti sofa minimalis di pojok ruangan dekat jendela untuk membuat kesan luas. Selain itu rak tadi bisa Anda isi dengan berbagai perabotan

Rak tersebut bisa juga digunakan untuk menyimpan buku atau barang-barang yang lain. Akan tetapi Anda harus menata serapi dan sebagus mungkin supaya tidak terlihat terlalu penuh. Selain itu, hindari penggunaan barang-barang yang memakan tempat.

 

Desain dengan Tempat Tidur Serbaguna

 

Desain apartemen dengan tempat tidur yang serba guna bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendesain apartemen. Tempat tidur yang dipilih bisa juga dialih fungsikan sebagai rak, wadah sepatu dan juga lemari baju.

Hal ini akan memberi sisa ruangan yang cukup luas, sehingga membuat Anda bisa menambahkan sofa dan juga meja. Pilihan semacam ini cocok untuk desain apartemen studio unik yang minim perabotan, sehingga bisa menyisakan space untuk tempat yang lain.

Baca Juga:  Pilihan Desain Ruang Tamu dengan Berbagai Gaya

 

Desain Tempat Tidur Bertingkat

 

Tempat tidur di atas tangga merupakan salah satu cara membuat apartemen Anda terlihat menarik. Hal ini bisa menghemat ruangan serta memberikan kesan unik. Pada bagian tangga Anda bisa menggunakannya sebagai laci.

Kemudian Anda bisa membuat bagian bawah tempat tidur, sebagai lemari. Solusi yang sangat praktis untuk Anda yang tidak terlalu menyukai banyak barang di dalam apartemen. Di dekat tangga Anda bisa meletakkan meja kecil dengan dua kursi di bagian sisi kanan dan kiri.

Anda bisa menggunakan meja yang multifungsi agar bisa juga digunakan sebagai meja makan atau untuk aktivitas yang lain. Sisanya Anda bisa menata sesuai dengan kebutuhan.

 

Desain Sofa Sekaligus Tempat

 

Rekomendasi desain yang terakhir untuk apartemen Anda adalah membuat sofa sekaligus menjadi tempat tidur. Anda bisa membeli sofa yang bisa ditarik memanjang sehingga bisa digunakan sebagai tempat tidur dan pada si siang hari bisa dilipat sebagai sofa.

Desain apartemen studio unik ini bisa menghemat tempat dan membuatnya terlihat lebih luas serta rapi. Karena Anda tidak akan melihat tempat tidur dengan bantal-bantal di atasnya. Anda bisa menyimpan peralatan tidur tersebut di tempat lain, atau menggunakan bantal selimut minimalis.

Desain ini cocok untuk Anda yang memang cukup sibuk serta menyukai kerapian. Minimnya perabotan membuat waktu yang digunakan untuk membersihkan apartemen juga menjadi lebih singkat.

Baca Juga:  Ide Balkon Rumah Sederhana Bernuansa Klasik

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp