Desain Apartemen Mewah Agar Tetap Terlihat Modern

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

The Rumah Property – Blog.

Desain apartemen mewah saat ini sedang banyak diincar, sebab bisa menambah kesan modern pada hunian. Banyak perpaduan desain yang bisa dijadikan sebagai pilihan agar apartemen bisa terkesan mewah. Berikut adalah beberapa desain yang membuat apartemen terkesan mewah dan tetap terlihat modern.

 

Hollywood Glam

 

Desain apartemen hollywood glam (Image via pinterest.com)

 

Jenis desain apartemen Hollywood Glam sangat terkenal dengan kesan merahnya. Hal ini disebabkan desain Hollywood Glam banyak memadukan warna yang terkesan menyala, seperti merah dan ungu. Perabotan yang ditempatkan di apartemen juga tidak tanggung, umumnya berbahan dasar bludru.

Apartemen Hollywood Glam biasanya memadukan barang antik untuk dijadikan sebagai perabotan atau hanya hiasan ruangan. Banyak yang menilai bahwa apartemen Hollywood Glam mengadaptasi dari gaya rumah victoria yang sebelumnya memang dikenal sebagai hunian mewah.

 

Contemporary

 

Desain apartemen contemporary (Image via pinterest.com)

 

Desain contemporary banyak dipilih untuk apartemen modern karena dinilai fleksibel dan mudah untuk dipadupadankan. Model apartemen Contemporary pada umumnya lebih mudah untuk dipadukan dengan ornamen lain agar menambah kesan mewah.

Apartemen dengan model Contemporary biasanya lebih mengandalkan warna gelap yang elegan, salah satunya adalah biru tua. Di samping itu, bisa ditambahkan dengan ornamen lain yang berwarna gelap, misalnya abu-abu atau hitam agar apartemen bisa terlihat lebih mewah dan modern.

Baca Juga:  Model Ruang Tamu Minimalis Modern dengan Dominasi Warna yang Netral

 

Mid-Century Modern

 

Desain apartemen mid century modern (Image via pinterest.com)

 

Jenis desain apartemen mewah berikutnya yang dapat dijadikan sebagai inspirasi adalah Mid-century Modern. Desain Mid-Century Modern ini sebenarnya merupakan desain lama yang berkembang pada tahun 1950 an, namun sekarang banyak dikembangkan untuk apartemen modern.

Mid-Century Modern memadukan warna putih untuk bagian dinding dan perabotan yang berwarna gelap, seperti hijau botol. Penataan sofa pada ruangan dibuat dengan model oval, sehingga tidak membuat apartemen mempunyai kesan yang terlalu kaku.

 

Rustic

 

Desain apartemen rustic (Image via pinterest.com)

 

Rustic merupakan model desain apartemen mewah yang terinspirasi dari keindahan alam. Desain Rustic ini banyak menggunakan elemen kayu di setiap ruangan. Salah satu penggunaan kayu pada apartemen modern berdesain Rustic adalah dijadikan sebagai pengganti plafon.

Apartemen Rustic juga banyak mengadopsi ornamen lain berupa batu dan tanaman hias kecil guna menambah kesan alami. Sementara penambahan kesan modern didapatkan dengan menempatkan beberapa perabotan yang bermodel kekinian dengan desain mewah.

 

Bohemian

 

Desain apartemen bohemian (Image via br.pinterest.com)

 

Desain apartemen mewah terakhir, namun dapat membuat hunian tetap terlihat modern adalah Bohemian. Model apartemen Bohemian menggambarkan suasana vintage yang banyak digemari oleh kaum milenial masa kini.

Apartemen bergaya Bohemian biasanya mengangkat warna tema yang terang, namun tetap lembut, seperti perpaduan biru dan putih. Perabotan dan ornamennya juga tida terlalu kaku dan mempunyai kesan modern, sehingga dapat menggambarkan suasana hidup yang bebas.

Baca Juga:  Pondok Indah Mall 3 Oleh Metropolitan Kentjana Raup Penghargaan Best Retail Development Di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp