Denah Apartemen Mewah dengan 3 Kamar

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Rumah dan apartemen kini sudah menjadi hunian yang harus dimiliki setiap keluarga. Apabila Anda memilih untuk tinggal di apartemen, berikut ini denah apartemen mewah yang dapat Anda jadikan referensi untuk ditempati bersama keluarga tercinta.

 

 

Apartemen mewah yang memiliki 3 kamar tentu ukurannya cukup luas sehingga dapat membuat penghuninya semakin betah dan nyaman. Apartemen mewah dengan 3 kamar cocok ditempati oleh Anda yang sudah berkeluarga dan tidak tinggal seorang diri.

 

Membuat 3 Kamar Berhadapan

 

Desain apartemen mewah dengan 3 kamar pertama yang dapat Anda jadikan referensi yaitu membuat posisi 3 kamar tersebut berhadapan. Kamar-kamar yang berhadapan akan memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan.

Pada bagian samping salah satu kamar bisa dijadikan sebagai ruang keluarga untuk menonton tv. Untuk ruang keluarga posisinya tidak perlu jauh dari dapur atau ruang makan agar lebih memudahkan ketika hendak mengambil makanan dari dapur ketika bersantai dengan keluarga.

Sisa ruangan yang ada dapat Anda jadikan untuk kamar mandi di salah satu sisi kamar. Biasanya untuk sebuah apartemen mewah tidak hanya terdapat satu kamar 1 mandi saja, apalagi jika penghuni apartemen tersebut merupakan sebuah keluarga yang terdiri dari beberapa anggota.

 

Meletakkan Posisi 3 Kamar pada Sudut Apartemen

 

Meletakkan posisi 3 kamar pada setiap sudut apartemen juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Pada setiap kamar dapat dilengkapi dengan kamar mandinya masing-masing agar lebih memudahkan anggota keluarga ketika ingin menggunakan kamar mandi tersebut tanpa perlu bergantian. Untuk kamar mandi umum dapat Anda letakkan di bagian belakang atau sebelah dapur.

Baca Juga:  Daftar Desain Rumah Unik dari Kayu Berikut Cukup Mengesankan

Denah apartemen mewah terdiri dari beberapa ruangan terpisah seperti rumah. Anda dapat leluasa menjadikan apartemen tersebut sesuai dengan keinginan. Ukurannya yang lebih luas dari apartemen biasanya juga dapat membuat penghuninya lebih nyaman berada di dalamnya.

 

Denah dengan 3 Kamar Sejajar

 

Sebuah apartemen mewah dapat Anda buat dengan posisi 3 kamar sejajar di dalamnya. Apabila di dalam kamar tersebut masing-masing tidak ada kamar mandinya, Anda dapat meletakkan posisi kamar mandi berhadapan dengan salah satu kamar dan di bagian sudut.

Akses ke kamar mandi akan mudah terjangkau untuk setiap penghuni kamar karena jaraknya yang berdekatan. Untuk bagian dapur dan ruang makan biasanya dijadikan satu, sehingga akan selalu berdampingan.

 

2 Kamar Dibuat Berhadapan dan 1 Kamar Terpisah oleh Dapur

 

Sedikit berbeda dengan denah apartemen mewah sebelumnya, untuk denah kali ini Anda dapat memilih apartemen dengan posisi 2 kamar berhadapan dan 1 kamar lainnya dibuat terpisah oleh dapur. Denah seperti ini tampaknya sangat cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Anda dapat menggunakan 2 kamar yang berhadapan tersebut sebagai kamar pribadi dan anak-anak. Untuk 1 kamar yang terhalang oleh dapur dapat Anda gunakan apabila sewaktu-waktu ada tamu atau saudara yang menginap di apartemen.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp