Dekorasi Ruangan Apartemen Minimalis yang Nyaman

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Memiliki ruangan apartemen yang minimalis jangan sampai menjadi penghambat Anda untuk tetap berkreasi. Anda dapat mewujudkan keinginan untuk memiliki ruangan apartemen minimalis yang tetap nyaman dengan beberapa cara berikut ini.

 

 

Menggunakan Meja Dapur Bentuk U

 

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan sebagai pemilik apartemen minimalis yaitu menggunakan meja dapur dengan bentuk U. Ruangan apartemen Anda yang minimalis tentunya harus tetap memiliki dapur yang dapat digunakan kapan saja dengan leluasa.

Pemilihan meja dapur bentuk U akan membuat ruangan yang minimalis tetap terlihat luas. Warna yang digunakan untuk meja dapur tersebut alangkah lebih baiknya apabila menggunakan warna netral atau cerah agar tampak lebih menawan. Selain itu, menggunakan meja dengan bentuk U akan memudahkan mobilitas ketika melakukan aktivitas memasak.

 

Memilih Perabotan yang Multifungsi

 

Ruangan apartemen minimalis tentunya harus membuat Anda sebagai penghuninya tetap merasa merasa nyaman, bukan? Oleh sebab itu, pemilihan perabotan yang akan diletakkan di apartemen sebaiknya harus Anda perhatikan.

Untuk membuat ruangan yang minimalis agar tampak luas, Anda dapat memilih perabotan yang multifungsi. Misalnya, untuk tempat tidur Anda dapat memilih yang desainnya memiliki rak sehingga dapat digunakan untuk menyimpan barang lain seperti buku-buku.

 

Gunakan Set Tempat Tidur Tingkat

 

Hal lainnya yang dapat menjadikan ruangan apartemen Anda agar tampak luas dan nyaman yaitu, dengan pemilihan set tempat tidur tingkat. Nantinya, pada bagian bawah tempat tidur Anda dapat menggunakan untuk meletakkan meja dan tempat duduk untuk bersantai atau bekerja.

Baca Juga:  Tips Desain Interior Kamar Tidur Elegan dan Ideal

Sebagaimana diketahui bahwa set tempat tidur tingkat biasanya dilengkapi dengan rak-rak bahkan tempat duduk. Rak dari set tempat tidur tersebut dapat Anda gunakan untuk menyimpan perabotan lain. Anda juga dapat meletakkan hiasan-hiasan pada rak-rak kecil tersebut.

 

Menggunakan Cat Warna Putih atau Cerah

 

Cara berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk membuat apartemen minimalis tampak luas yaitu dengan menggunakan cat warna putih atau cerah. Warna putih dan cerah akan memberikan kesan luas pada ruangan yang minimalis dibandingkan dengan menggunakan warna gelap.

Tidak hanya pemilihan cat warna putih, Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan cara memilih perabotan warna putih dan cerah. Warna yang senada akan membuat ruangan apartemen minimalis yang Anda miliki semakin menarik perhatian.

 

Lantai Polos Membuat Ruangan Tampak Luas

 

Lantai apartemen harus Anda perhatikan agar ruangan yang minimalis tidak tampak sempit. Untuk memberikan kesan luas, sebaiknya Anda menggunakan lantai yang polos pada ruangan apartemen. Hindari lantai yang bermotif dan berwarna gelap karena akan membuat ruangan terlihat sempit.

Ada baiknya Anda menyelaraskan warna lantai dengan warna cat dinding. Apabila pada bagian dinding Anda menggunakan warna putih yang dominan, maka bagian lantainya juga dapat menggunakan warna putih atau warna netral yang polos tak bermotif.

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp