Dekorasi Kamar Tidur Sempit Remaja Sederhana

The Rumah Property – Blog.

Jika Anda sedang mendesain kamar untuk anak, buatlah dekorasi yang membuatnya nyaman dan betah berada di dalamnya. Tetapi kebanyakan orang masih bingung memilih dekorasi yang tepat untuk anak umur remaja. Di bawah ini ada beberapa referensi dekorasi kamar tidur sempit remaja sederhana.

 

Kamar Tidur Dengan Ranjang Tanpa Penyangga

 

Jika Anda memiliki rumah yang minimalis dan ingin membuatkan anak sebuah kamar, aturlah cukup untuk diletakkan beberapa furniture. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih ranjang tanpa penyangga, jadi langsung bersentuhan dengan lantai.

Hal ini agar perabotan yang lain bisa mendapat space karena kehadiran penyangga ranjang hanya akan menghabiskan banyak tempat. Agar kamar terlihat rapi, gunakan warna yang sesuai antara dinding dengan perabotan di dalamnya.

 

Wallpaper Sebagai Sentuhan Unik Ruangan

 

Walaupun kamar tidur anak Anda minimalis tetapi tidak ada salahnya untuk menambah wallpaper pada dinding ruangan. Hal ini agar ruangan Anda tampak lebih ramai dan enak dipandang. Pilihlah warna wallpaper yang cocok dengan perabotan di sekitarnya. Misalnya peach yang cocok dengan merah muda.

 

Kamar Dengan Desain Kartun

 

Biasanya remaja menyukai kartun, baik yang laki-laki maupun perempuan. Tema kartun juga tidak terlalu buruk dijadikan sebagai dekorasi kamar tidur sempit remaja sederhana. Tanyakan pada anak Anda kartun apa yang disukai lalu jadikan tema untuk kamar tidurnya.

Baca Juga:  Fakta-Fakta Investasi Properti Yang Harus Diketahui

Misalnya anak Anda menyukai hello kitty, Anda bisa menambah wallpaper bergambar kartun tersebut beserta pernak-pernik lain dengan desain hello kitty. Atau bisa membeli perabotan yang berwarna pink sesuai ciri khas dari hello kitty.

 

Kamar Dengan Perabotan Warna-Warni

 

Pilihan perabotan dengan aneka macam warna rupanya tidak terlalu buruk jika Anda ingin memasangnya di kamar. Misalnya dinding kamar berwarna hijau muda. Perabotan kasur bisa memilih warna merah dengan motif garis-garis. Lemari, meja rias dan belajar bisa menggunakan warna putih.

Tambahkan juga karpet di depan ranjang dan pilihlah warna colorful dengan desain bunga-bunga. Anda juga bisa meletakkan lampu kamar yang ditutupi lampion merah agar kamar tampak enak dipandang. Agar dinding tidak kosong, letakkan beberapa lukisan yang Anda suka.

 

Kamar Anak Remaja Dua Warna Mencolok

 

Perpaduan warna hijau muda dan kuning rupanya cocok menjadi pilihan dekorasi kamar tidur sempit remaja sederhana. Walaupun warnanya agak mencolok tetapi dapat menciptakan suasana kamar yang nyaman dan tenang. Jika kamarnya sempit, Anda harus pintar-pintar menata perabotan ruangan.

Misalnya memilih kasur kecil khusus 1 orang saja dan diletakkan di bawah rak tinggi. Pilihlah rak yang sekaligus ada lacinya sehingga bisa memuat banyak barang. Meja belajar dan kursi bisa diletakkan di samping ranjang. Untuk pilihan warna dinding bisa menggunakan putih.

Baca Juga:  Desain Rumah Gaya Amerika Modern

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp