Dekorasi Kamar Remaja Sederhana Tapi Menarik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Masa remaja merupakan masa dimana seseorang senang bereksperimen dengan mengeksplor minat mereka. Dukung hal tersebut dengan dekorasi kamar tidur mereka. Anda dapat menggunakan beberapa konsep dekorasi kamar remaja sederhana berikut ini.

 

Konsep Kamar Planetarium

 

Kamar yang dipenuhi dengan bintang di langit-langit dan tembok kamar dapat Anda wujudkan untuk menciptakan kamar dengan nuansa alam. Konsep kamar ini cocok bagi remaja yang menyukai pemandangan langit malam.

 

Image via pinterest

 

Untuk membuat konsep ini, letakkanlah tempat tidur di samping jendela agar hasil planetarium Anda terlihat natural. Pastikan adanya ruang kosong pada dinding atas tempat tidur dan langit-langit. Setelah itu, tempelkan stiker berbentuk bintang-bintang dan planet pada dinding dan langit-langit tersebut.

Usahakan agar tidak banyak perabot yang ditempelkan di dinding atas tempat tidur. Banyaknya perabot justru akan membuat kamar terlihat tidak rapi pada siang hari ketika fosfor tidak terlihat menyala.

 

Kamar dengan Lampu Tumbler

 

Kamar dengan lampu tumbler cocok untuk dekorasi kamar remaja sederhana. Anda dapat memilih berbagai macam warna lampu tumbler sesuai dengan kesan ruangan yang diinginkan. Tumbler bernuansa kuning akan menimbulkan kesan hangat.

 

Image via pinterest

 

Lampu tumbler berwarna putih akan memberi kesan bersih pada ruangan. Sedangkan lampu berwarna-warni akan menciptakan kesan yang ceria. Untuk mendekorasi kamar dengan lampu tumbler, Anda dapat melakukan berbagai variasi.

Baca Juga:  Desain Kamar Tidur Remaja Ala Korea

Anda dapat menempelkannya melintang di sepanjang dinding atas tempat tidur. Dekorasi ini dapat sekaligus Anda gunakan untuk menggantungkan foto-foto kenangan Anda.

 

Kamar dengan Grafiti

 

Image via pinterest

 

Banyak remaja yang membutuhkan ruang untuk berekspresi. Sediakan tempat untuk mengekspresikan diri pada dinding kamar mereka. Anda dapat memfokuskan satu sisi dinding pada kamar sebagai ruang kosong dimana disini mereka dapat menggambar atau menulis apapun.

Letakkanlah tempat tidur sejajar dengan jendela. Kosongkan satu sisi dinding di samping tempat tidur untuk melukis graffiti. Anda dapat mengecatnya dengan tipe cat yang dapat dihapus. Apabila kamar yang sedang didekor tidak terlalu luas, Anda dapat memanfaatkan dinding pada bagian atas tempat tidur.

 

Kamar dengan Banyak Pajangan

 

Remaja biasanya mulai memiliki banyak hobi maupun idola. Anda dapat menggunakan konsep dekorasi kamar remaja sederhana dengan banyak pajangan. Pada konsep ini, Anda dapat menambahkan beberapa rak di dalam kamar.

 

Image via pinterest

 

Rak berdiri satu kolom yang tinggi dapat Anda tempatkan pada samping tempat tidur sebagai tempat penyimpanan barang koleksi seperti pernak-pernik, merchandise dari grup idola, buku favorit, dan lain sebagainya. Anda juga dapat menggunakan rak gantung untuk menata koleksi pajangan.

Selain itu, Anda juga dapat menghias dinding atas tempat tidur Anda dengan foto berfigura. Pastikan figura-figura yang Anda gunakan senada. Tatalah figura-figura tersebut secara estetis dan berdekatan agar dinding kamar terlihat lebih menarik. Pastikan juha menyusun pilihan fotonya dengan baik.

Baca Juga:  Alasan Pilih Bisnis Kos-kosan di Jabodetabek Sebagai Passive Income Anda

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti atau sewa properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp