Dekorasi Kamar Remaja Perempuan Simple

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Dekorasi kamar remaja perempuan simple saat ini sedang banyak diminati karena membuat ruangan tidak terlalu meriah dan berkesan modern. Ada beberapa inspirasi untuk mendekorasi kamar remaja perempuan dengan tema simple yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Antara lain adalah sebagai berikut.

 

Kamar Tidur Dengan Tema Strips

 

Tema wallpaper simple untuk mendesain kamar tidur remaja perempuan adalah berunsur garis-garis dengan warna kalem. Warna wallpaper yang digunakan bisa perpaduan antara abu-abu muda dan peach di seluruh bagian dindingnya.

 

Image via pinterest

 

Bagian dinding kamar tidur dapat dihias menggunakan stiker berwarna hitam bertema balon udara yang akan menjadi variasi. Anda juga bisa menghias dinding dengan sebuah lukisan untuk mempercantik tampilan kamar tidur remaja perempuan.

Furniture pada kamar tidur remaja perempuan tersebut ini juga bisa dibuat sangat minimalis, yaitu kasur dan satu set meja belajar. Di samping itu, pada bagian bawah kasur bisa ditambahkan sebuah karpet bulu yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bersantai.

 

Kamar Tidur Bertema Banyak Pintu

 

Dekorasi kamar remaja perempuan simple yang berikutnya bisa dibuat dengan banyak pintu. Kamar tidur ini di desain seperti memiliki banyak pintu yang merupakan bentuk lain dari furniture. Lemari yang ada di dalam kamar bisa didesain dengan bentuk yang menyerupai pintu-pintu.

Baca Juga:  Tanaman Penyerap Racun Sekaligus Tanaman Hias Di Ruangan Rumah

 

Image via pinterest

 

Kamar tidur bertema banyak pintu tersebut tidak perlu ditambahkan dengan ornamen lain sebagai hiasan. Dekorasi kamar tidur untuk remaja perempuan tersebut dipercantik dengan pemilihan cat berwarna pastel yang tidak jauh dari unsur kalem.

Desain kamar tidur simple tersebut semakin cantik dengan penerangan dari lampu LED yang dipasang di area meja rias. Pada bagian lantai bisa dipasang karpet polos berwarna biru sebagai alas sekaligus pengganti sofa.

 

Kamar Tidur Tanpa Banyak ornamen

 

Image via pinterest

 

Cat dinding berwarna dasar merah jambu merupakan ciri khas dari kamar tidur remaja perempuan. Pemilihan cat dinding merah jabu tersebut dapat menggunakan warna yang kalem, sehingga tidak terlalu mencolok.

Dekorasi kamar tidur tidak perlu menggunakan banyak ornamen, cukup sebuah lukisan bertema bunga yang dipajang tepat di atas ranjang. Pemilihan kasur juga dapat dilakukan dengan tema senada, yaitu berwarna merah jambu dengan selimut bertema garis-garis.

Pada bagian samping kanan ranjang dapat diletakkan satu set meja belajar berwarna merah jambu dengan hiasan pot bunga kecil. Pada seberang yang lain dapat diletakkan satu set meja rias yang mempunyai warna senada dengan dinding.

 

Kamar Tidur Bertema Kayu

 

Image via pinterest

 

Pilihan dekorasi kamar remaja perempuan simple yang terakhir adalah mempertahankan warna kayu pada furniturenya. Desain yang satu ini sangat cocok untuk kamar tidur dengan luas ruangan terbatas, sehingga tidak menimbulkan kesan sempit.

Baca Juga:  Ciri Khas Desain Rumah Mewah di Masa Kini yang Banyak Dirujuk

Furniture berupa lemari penyimpanan dan ranjang didesain dengan tetap mempertahankan warna kayu. Bagian dinding juga didesan dengan walpaper yang mempunyai tema serupa dengan warna lebih cerah.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp