Daftar Tanaman Penyerap Racun Rokok Paling Efektif

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Di udara terdapat banyak sekali pulotan yang berbahaya bagi kesehatan. Entah itu dari asap rokok, kedaraan bermotor atau yang lainnya. Untuk itu banyak orang ingin menciptakan udara bersih dan sehat di sekitar mereka. Berikut deretan tanaman penyerap racun rokok yang bisa Anda tanam.

 

Bunga Lili

 

Image via pinterest

 

Bagi Anda yang suka menanam bunga di pekarangan rumah, bunga lili tampaknya tak boleh terlewatkan. Bunga dengan sejuta manfaat. Selain membuat pemandangan rumah tampak lebih cantik, bunga lili dapat menetralisir benzena dalam asap rokok sehingga udara akan lebih sehat.

 

Palem Kuning

 

Image via pinterest

 

Tanaman kuning merupakan salah satu tanaman indoor yang memiliki tampilan unik. Palem kuning mampu menyerap racun dalam jumlah banyak, termasuk racun yang terdapat dalam asap rokok. Oleh sebab itu, tanaman yang satu ini banyak dipilih sebagai penghias ruangan.

 

Lidah Mertua

 

Image via pinterest

 

Tampaknya, lidah mertua merupakan salah satu tanaman yang paling banyak ditanam di dalam ruangan bukan? Bentuk daunnya yang keras sangat mudah untuk dirawat. Anda hanya perlu menempatkannya di dalam ruangan dengan menyiraminya secara rutin.

Tak hanya mampu memberikan keindahan di dalam ruangan. Tanaman tersebut mampu menyerap polutan berbahaya yang ada di udara. Salah satu tanaman penyerap racun rokok yang sangat recommended untuk Anda.

Baca Juga:  Beberapa Tipe Apartemen Yang Perlu Kita Ketahui

 

Sirih Belanda

 

Image via pinterest

 

Tanaman yang memiliki nama latin Scindapsus Aureus juga merupakan salah satu tanaman pengisap asap rokok paling ampuh. Sirih belanda mampu menyerap racun yang terdapat dalam asap rokok, seperti senyawa benzena dan formaldehida.

Penanamannya pun juga tergolong mudah. Hal tersebut yang membuat banyak orang memilih tanaman sirih belanda untuk di tanam di pekarangan rumah.

 

Sri Rejeki

 

Image via pinterest

 

Salah satu tanaman yang memiliki nama sangat Indonesia adalah sri rejeki. Tanaman dari keluarga talas tersebut memiliki daun berwarna hijau dan putih. Amat sangat cantik apabila Anda meletakkannya di teras rumah.

Terlebih lagi, tanaman tersebut memiliki kemampuan menyerap berbagai macam racun, seperti yang terdapat di dalam asap rokok. Jika Anda menanamnya di rumah, pasti udara di sekitar terasa lebih sehat dan segar.

 

Kembang Sepatu

 

Kembang sepatu memiliki bunga yang sangat cantik dan tentunya mampu mempermanis hunian jika ditanaman di pekarangan rumah. Akan tetapi tak banyak yang tahu, bunga tersebut ternyata akan menjelma sebagai penyerap racun yang terkenal ampuh.

 

Image via pinterest

 

Sangat hebat sekali bukan? Bunganya yang begitu indah dan mudah dirawat, ternyata memiliki kemampuan menyerap racun pada asap rokok dengan sangat baik. Yakin Anda tidak mau menanamnya di rumah? Bunga yang satu ini pun juga cukup mudah dijumpai lo.

Baca Juga:  Pertimbangan Sebelum Memulai Investasi Properti Anda

Tersedia banyak pilihan tanaman penyerap racun rokok yang bisa Anda tanam di rumah. Kira-kira dari sederet tanaman hias penyerap racun dalam asap rokok tersebut, mana yang sudah Anda miliki di rumah? Yuk, bersama-sama mewujudkan udara yang sehat dan segar segera.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp