Daftar Kombinasi Warna Rumah Minimalis Yang Menarik

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Kombinasi Warna Rumah Yang Menarik

 

The Rumah Property – Blog

Warna rumah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi emosional seseorang. Selain itu, warna-warna memilki efek psikologis yang dapat berpengaruh terhadap  pikiran, dan keseimbangan tubuh.

Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan beberapa kombinasi warna rumah sebagai referensi dalam mempercantik dan memperindah rumah hunian bersama keluarga.

Mungkin, beberapa warna rumah yang dapat dijadikan referensi untuk Anda.

 

Hijau Tua

 

(Image Pinterest)

 

Warna hijau tua merupakan salah satu warna yang banyak diminati. Sebab, warna ini terkesan lebih botanik, alami, dan nyaman. Sehingga, dapat menghadirkan hawa yang segar dan sejuk. Saat menggunakan cat warna hijau tua disarankan untuk menaruh cat ini pada ruangan yang besar, sehingga tempat itu tidak terasa terlalu luas. Karena warna gelap dapat memberikan efek kecil suatu ruangan.

 

Biru Tua

 

(Image Pinterest)

 

Biru tua merupakan salah satu kombinasi warna rumah yang banyak menjadi incaran. Bahkan, warna ini sudah di gunakan sebagai cat rumah sejak dahulu kala. Karena warna ini terkesan lembut, sehingga cocok untuk rumah minimalis dengan gaya visual yang menambah ruangan menjadi lebih sejuk dan terang.

 

Mustard

 

(Image Pinterest)

 

Warna mustard sangat cocok untuk rumah bergaya klasik dengan memadukan furnitur dan perabotan warna emas dalam ruangan. Dengan begitu warna ini lebih tampak kental dan tentunya terlihat mewah serta elegan. Selain itu, warna ini juga lebih cocok diaplikasikan dalam beberapa spot saja. Contohnya memberi warna satu dinding saja tanpa keseluruhan ruangan.

Baca Juga:  Interior Kamar Tidur Minimalis dengan Sentuhan Desain Tropikal

 

Hazelnut

 

(Image Pinterest)

 

Warna hazelnut tentunya sudah tidak asing lagi terdengar. Warna ini memilki nuansa hangat dan natural dan lebih mudah dalam mengombinasikan furnitur dan perabotan, karena warna ini terkesan netral dan cocok di pasangkan dengan barang apapun. Dalam merenovasi ruangan, alangkah baiknya jika warna ini di tempatkan pada ruangan yang gelap sehinggga dapat terlihat lebih terang.

Rumah merupakan istana bagi siapapun yang tinggal di dalamnya. Oleh karena itu, Anda perlu mempercantik rumah anda dengan memilih kombinasi warna rumah yang akan berefek bagus pada banguna. Dengan pilihan warna yang tepat, kenyamanan tinggal di rumah pun akan kian meningkat. Namun, pastikan juga sesuaikan dengan selera keluarga Anda.

ARTIKEL LAINNYA

Ingin Membeli Properti?

Layanan Chat Jual - Beli & Sewa Properti

Therumahproperty.com – Situs agen properti online di Jakarta.

Situs website jual – beli dan sewa properti. Dapatkan berbagai listing properti dijual dan disewakan di berbagai lokasi strategis dengan harga terbaik disini.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp