Daftar Inspirasi Desain Apartemen Mewah Bagian Interior

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Tinggal di sebuah apartemen yang memiliki interior mewah pastinya akan sangat menyenangkan, ditambah lagi dengan penataan interior yang tepat. Yuk simak beberapa inspirasi desain apartemen mewah bagian interior yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda!

 

 

Jendela Lebar Menyuguhkan Kesan Mewah Tak Terbatas

 

Salah satu desain di apartemen mewah yang banyak ditemui saat ini ialah jendela lebar dan tinggi. Jendela semacam ini tidak hanya memberikan kesan mewah dan futuristik, tetapi juga menjadikan ruangan tampak lebih terang dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Selain itu, adanya jendela yang lebar juga dapat memanjakan Anda karena menyuguhkan pemandangan indah diluar apartemen. Sungguh suatu kemewahan yang tidak tertandingi.

 

Apartemen Mewah dengan Gaya Klasik

 

Saat ini apartemen dengan sentuhan klasik merupakan salah satu desain yang paling banyak diminati, terlebih bagi mereka yang suka dengan desan-desain unik dan menarik. Bukan lagi terkesan kuno, justru dengan pemilihan dan penataan interior yang tepat dapat memberikan kesan mewah.

Misalnya apartemen yang didesain menggunakan wallpaper bermotif klasik dengan warna emas atau warna lainnya yang dapat memberikan kesan mewah, seperti krem, putih, silver atau coklat. Pemilihan motif usahakan tidak terlalu penuh karena klasik identik dengan motif simpel.

Di ruang tamu, padukan wallpaper tersebut dengan lampu hias yang terbuat dari kristal bening dan digantung di tengah-tengah ruangan. Ruang tamu apartemen Anda akan terlihat sangat menarik dan mewah.

Baca Juga:  Inspirasi Dapur Minimalis Modern Ukuran Kecil Sederhana Tapi Menawan

 

Kemewahan Interior Berbalut Kain Sutra

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa apartemen mewah memang memiliki harga yang fantastis. Harga yang ditawarkan bisa sampai miliaran rupiah perbulannya. Namun, harga fantastis tersebut berbanding lurus dengan berbagai interior mewah yang disediakannya.

Seperti halnya desain apartemen mewah di daerah New York yang membalut beberapa interiornya dengan kain sutra asli. Teksturnya yang lembut kemilau bisa digunakan sebagai cover sofa (upholstery), sarung bantal dan gorden.

Pemakaian kaca murano sebagai bahan dasar lampu hias gantung juga semakin menambah kesan mewah pada apartemen. Lampu hias tersebut merupakan kerajinan kaca berasal dari Italia yang menjadi salah satu interior favorit bangsawan di Eropa.

 

Langit-Langit yang Tinggi Menambah Kesan Megah

 

Selain penggunaan furniture mahal, kesan mewah dan megah juga bisa ditampilkan dengan adanya langit-langit yang tinggi. Interior semacam ini banyak dijumpai di apartemen-apartemen mewah baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Langit-langit yang tinggi memberikan kesan ruangan lebih dingin dan tidak terasa pengap. Selain itu, ruangan akan nampak lebih elegan karena bisa dikreasikan dengan berbagai macam hiasan dinding yang sesuai.

Anda sedang mencari desain apartemen mewah? Mana nih yang sangat cocok menurut Anda? Buruan berkreasi mewujudkan apartemen mewah yang Anda impikan agar hidup lebih menyenangkan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp