Daftar Fasilitas Coworking Space yang Membuatnya Banyak Diminati

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

 

 

The Rumah Property – Blog.

Saat ini coworking space mulai menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Mengapa demikian? Karena coworking space menjadi solusi bagi entrepreneur yang belum memiliki kantor tetap dalam menjalankan bisnisnya. Fasilitas coworking space yang cukup lengkap juga membuatnya banyak diminati. Manfaat coworking space pun sangat banyak. Lalu, Apa sajakah fasilitas tersebut? berikut ulasannya.

 

Penyewaan Ruang Kantor

 

Penyewaan ruang kantor (Image via pinterest)

 

Fasilitas pertama yang ditawarkan coworking space adalah penyewaan ruang kantor. Ruang kantor yang disediakan adalah kantor pribadi yang biasanya digunakan oleh startup untuk berbagai keperluan, salah satunya seperti urusan operasional.

Saat menyewa kantor pribadi ini, Anda bisa meletakkan berbagai kebutuhan kerja seperti laptop, printer atau monitor. Ruang kerja tersebut dapat digunakan bersama tim. Anda bisa menambahkan sekat agar lebih fokus dalam melaksanakan pekerjaan.

 

Meeting Room

 

Meeting room (Image via pinterest)

 

Selain kantor pribadi, coworking space juga menyediakan fasilitas ruang rapat atau meeting room.  Agar  rapat berjalan dengan lancar, tentu membutuhkan ruangan dan suasana yang pas. Coworking space biasanya juga menyediakann fasilitas ruang rapat yang cukup nyaman.

Ruangan ini bisa Anda gunakan untuk rapat dengan tim maupun klien. Dalam meeting room ini, Anda bisa membahas berbagai proyek yang akan dikerjakan. Meeting room pada coworking space biasanya memiliki suasana yang nyaman dan private.

Baca Juga:  Balkon Rumah Minimalis yang Simpel dan Mudah Ditata

 

Coworking Space Area

 

Coworking space area (Image via pinterest)

 

Fasilitas coworking space yang tidak boleh dilupakan adalah coworking space area itu sendiri. sebagai area utama, coworking space dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Disini, Anda akan bertemu dan berkolaborasi dengan berbagai kolega.

Coworking space area banyak digunakan oleh individu dari berbagai kalangan. Dengan begitu, area ini merupakan tempat yang tempat untuk Anda membangun relasi dari bidang usaha lainnya. Anda berkesempatan melakukan kolaborasi hingga menjadi mitra.

Karena itu, tidak heran jika coworking space area menjadi tempat bagi ide dan inspirasi muncul. Jika Anda menggunakan area ini, sempatkan diri untuk sharing dengan pengguna coworking space lainnya.

 

Aula Serba Guna

 

Aula serba guna (Image via pinterest)

 

Fasilitas yang tidak kalah pentingnya adalah aula serba guna atau ruang acara. Di ruang acara ini, Anda bisa mengadakan berbagai kegiatan dari skala kecil hingga besar, seperti workshop, seminar dan talkshow. Ruang ini umunya disediakan oleh coworking space berpengalaman.

Namun, apakah harus startup atau pengusaha saja yang menggunakannya? Tentu saja tidak. Anda bisa menggunakan ruang acara ini atas nama pribadi.

 

Cafeteria dan Ruang Komunal

 

Cafetaria dan ruang komunal (Image via pinterest)

 

Fasilitas coworking space lainnya yang tidak kalah penting adalah cafeteria dan ruang komunal. Bekerja terkadang menguras energi yang cukup banyak. Di cafeteria, Anda dan tim bisa mengisi ulang energi Anda.

Baca Juga:  Pilihan Ruang Tamu Kecil Mewah Dan Modern

Cafeteria pada coworking space menyediakan aneka makanan dan minuman. Selain itu, terdapat juga ruangan komunal yang bisa digunakan untuk Anda dan tim melepas lelah atau bosan saat kerja.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp