Daftar Desain Kantor Unik yang Membuatnya Terlihat Berbeda

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Desain kantor yang unik akan membuat suasana bekerja terlihat berbeda dan membuat karyawan lebih betah. Ada beberapa desain kantor unik yang yang bisa Anda terapkan agar suasana tempat kerja menjadi nyaman. Berikut daftar desain kantor yang unik agar suasana menjadi tampak modern dan berbeda.

 

Desain Kantor dengan Suasana Asri

 

Image via pinterest

 

Model desain kantor pertama yang bisa Anda terapkan adalah menghadirkan suasana asri. Suasana asri ini dapat dihadirkan dengan membuat ruang kantor memiliki suasana terbuka. Dinding di kantor bisa diubah menjadi kaca agar karyawan bisa leluasa melihat suasana di luar.

Suasana di luar kantor dibuat seperti berada di alam bebas, yaitu dengan menanam pohon di lahan sekitar. Tumbuhan yang berada di area luar kantor ini akan membuat suasana menjadi lebih asri dan sirkulasi udara di area kantor menjadi bagus.

 

Desain Kantor dengan Menghadirkan Suasana Seperti di Rumah

 

Image via pinterest

 

Menghadirkan suasana rumah di dalam kantor bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Suasana seperti rumah ini dapat dihadirkan dengan cara mengatur furniture kantor secara fleksibel, sehingga karyawan menjadi nyaman.

Penataan ruang kantor yang didesain dengan menghadirkan suasana seperti rumah akan mengikis kesan formal di tempat kerja. Desain tata ruang kantor yang unik ini juga berdampak baik kepada klien, yaitu membuat lebih rileks ketika mengadakan rapat.

Baca Juga:  Ini Daftar Trend Cat Rumah yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

 

Desain Kantor Bertema Modern

 

Image via pinterest

 

Desain kantor unik yang berikutnya adalah bertema modern dengan pembedaan ruang outdoor dan indoor. Kantor bertema modern memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang baik, serta menghadirkan kesan asri melalui beberapa macam tanaman.

Kantor berdesain modern juga memperhatikan tatanan eksteriornya, yaitu dengan memaksimalkan permainan cahaya. Desain eksterior kantor dibuat dengan kesan modern dengan pencahayaan bertema vintage, sehingga tetap menarik dipandang dari luar.

 

Desain Kantor Bernuansa Alam

 

Kantor yang bertema alam akan membuat ruangan kerja menjadi lebih segar, sehingga para karyawan akan rileks. Nuansa alam ini dapat dihadirkan dengan meletakkan beberapa pot tanaman di setiap sudut kantor.

Pelengkap kantor dengan nuansa alam adalah menghadirkan berbagai furniture yang bermaterial kayu. Anda bisa memilih furniture yang mempunyai warna kayu, sehingga nuansa alam di dalam kantor semakin kuat. Di samping itu, Anda juga perlu memilih furniture kantor berdasarkan dengan kebutuhan tempat kerja.

 

Desain Kantor dengan Kesan Hangat

 

Model desain kantor unik terakhir adalah menghadirkan kesan kantor di dalam ruangan. Kantor yang berkesan hangat ini bisa didesain dengan klasik. Desain kantor dengan tema ini akan membuat karyawan merasakan suasana hangat seperti tempo dulu.

Tampilan baru kantor yang dibuat dengan tema klasik akan menghadirkan suasana baru di tempat kerja. Para karyawan tidak akan merasa tegang karena banyaknya pekerjaan, karena suasana kantor dibuat lebih hangat dengan tema klasik tersebut.

Baca Juga:  Beberapa Model Eksterior Rumah Minimalis Yang Menawan

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp