Daftar Cat Warna Rumah Yang Populer Digunakan

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Ragam Warna Cat Rumah Yang Lagi Populer

 

The Rumah PropertyBlog.

Pemilihan cat warna rumah yang akan Anda huni bersama keluarga nanti tentu harus diperhatikan. Terlebih karena cat merupakan suatu gambaran suasana rumah dan bila rumah memiliki gambaran yang indah kemungkinan orang yang menghuni akan lebih nyaman selama menempatinya.

 

 

Pada kesempatan ini kita akan membahas cat rumah yang populer digunakan akhir akhir ini. Dan dengan warna yang kontras seusai keinginan kita, dapat menjadikan rumah tersebut sebagai rumah dengan gaya khas kita sendiri. Berikut adalah beberapa warnanya.

 

Lilac Grey

 

 

 

Cat warna rumah pertama ini memiliki komposisi warna abu-abu standar dan memberikan nuansa yang cukup gelap. Warna abu gilac grey yang memiliki undertone ini lebih netral dan menyegarkan.

 

Dark Green

 

 

Image via kovifabrics

Warna hijau gelap menjadi ciri khas warna interior rumah tahun 90-an. Tapi belakangan, warna ini kembali populer. Cat warna rumah ini memberikan kesan klasik, mewah dan elegan.  Lebih cocok digunakan pada ruangan yang penuh jendela dan ukurannya besar.

 

Muted Pastel

 

 

Image via designshack

 

Nuansa kalem sangat lekat pada warna pastel yang lebih kesannya pun lembut, Hlus dan netral. Maka gak jarang warna ini digunakan pada rumah-rumah minimalis. Warna yang satu ini juga tidak termakan zaman, sehingga cocok untuk Anda yang kurang hobi mengganti ganti warna interior.

Baca Juga:  Ciri-ciri Desain Eksterior Gaya Mediterania

 

Soft Clay

 

 

Image via ebay

Warna tanah liat yang lembut seperti warna caramel dan terracotta ini cocok untuk jiwa  yang gemar berpetualang dan gemar menjelajah hal baru. Untuk membangun rumah, sejauh ini sudah banyak juga yang memilihnya.

 

Mist

 

 

Image via wilton

 

Perpaduan warna hijau dan biru pucat ini memberikan kesan netral dan tidak begitu mencolok. Sehingga sangat cocok dipadukan dengan sejumlah furnitur atau dekorasi tambahan yang penuh warna.

 

New Blues

 

 

Image via facebook

 

Biru kerap sekali dipilih sebagai warna rumah minimalis. Warna biru pucat lebih dalam hal ini lebih banyak digunakan. Jika konsep rumah Anda cenderung vintage, maka  bisa menggunakan warna biru. Pilihan tersebut bisa membuatnya lebih match dan tampak mengesankan.

 

Mustard

 

 

Image via decorativefabricsdirect

 

Bagi orang yang suka akan warna emas namun lebih kalem, cat warna rumah yang cocok adalah warna mustard. Pilihan ini lebih cocok digunakan pada ruangan-ruangan tertentu, ketimbang menjadi dasar warna seluruh ruangan. Kamu juga bisa menggunakannya pada warna furnitur.

Itulah beberapa daftar cat yang populer digunakan. Lantas, apakah warna favoritmu?

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp