Contoh Interior Kantor Recommended dengan Berbagai Gaya

The Rumah Property – Blog

Kantor merupakan tempat kerja dimana sebagian orang menghabiskan hampir sebagian waktunya untuk beraktivitas disana. Terkadang, ada rasa jenuh yang dirasakan karena sehari-hari harus berada dalam ruangan yang sama. Karena itu banyak yang mencoba menghilangkan kejenuhan itu dengan menata ruang tempatnya bekerja dengan desain dan contoh interior kantor yang menarik.

Nah, bagi Anda yang kini sedang berencana melakukan hal yang sama, jangan khawatir karena ada banyak contoh yang bisa jadi referensi. Diantara beberapa contoh berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi penataan ruang kantor anda.

 

Interior Kantor Gaya Minimalis

 

Gaya minimalis, saat ini memang banyak diminati, baik untuk penataan ruang dalam rumah maupun ruangan kerja. Gaya yang lebih menekankan pada konsep meminimalisir penggunaan perabot yang kurang diperlukan ini memang lebih pas untuk ukuran ruangan yang tidak terlalu luas.

Agar kesan ruangan lebih luas pun tetap bisa diperkuat dengan pilihan warna putih untuk warna pada dinding ruangan. Sebagai ruangan untuk bekerja, dibutuhkan penambahan beberapa furnitur yang diperlukan sebagai sarana tambahan.

Untuk menjaga agar kesan luas tetap ada, maka penempatan rak tempat berbagai dokumen sebaiknya diletakkan menempel pada dinding. Sedangkan untuk memperindah ruangan, bisa dilakukan dengan menggantungkan lukisan atau menempatkan lampu gantung di tengah ruangan.

 

Baca Juga:  Desain Apartemen 2 Kamar dengan Penataan yang Strategis

Interior Kantor dengan Gaya Industrial

 

Gaya industrial cocok bagi orang yang serius dalam bekerja. Penggunaan beberapa material yang masih mentah, dinding yang fungsional, serta ornamen dan elemen industrial memberikan kesan dingin dan kaku sehingga contoh interior kantor ini jarang digunakan.

Tetapi, kesan tersebut bisa diperlunak dengan penggunaan material alam seperti furnitur kayu dan material alam lainnya.

 

Interior Kantor dengan Gaya Kontemporal

 

Apabila Anda menyukai sebuah desain ruangan yang mempunyai vocal point, dimana model desain dapat terbaca dan terlihat, Anda bisa memilih desain interior kontemporal untuk ruangan kantor.

Penggunaan warna-warna netral seperti krem, abu-abu dan warna monokrom akan memberikan kesan lega pada ruangan. Agar elemen desain semakin kuat terlihat, penempatan cahaya harus diperhatikan.

 

Interior Kantor dengan Gaya Vintage

 

Jika Anda merupakan penyuka segala sesuatu yang bergaya kuno atau tempo dulu, interior dengan gaya vintage bisa menjadi pilihan. Meskipun merupakan ruang kerja, furniture-furniture lawas bisa Anda tempatkan di beberapa sudut.

Tentunya Anda harus memilih furnitur yang mempunyai fungsi sebagai sarana kerja, sekaligus mempercantik ruang kerja dengan nilai seni yang terkandung di dalamnya.

 

Interior Kantor dengan Gaya Victoria

 

Contoh interior kantor ini khusus bagi yang menyukai kesan elegan dan mewah dalam ruang kerjanya. Ruangan ini biasanya mempunyai unsur warna merah tua, hijau tua dan emas yang menambah kesan mewah yang sudah ada.

Baca Juga:  Memahami Konsep Pengelolaan Bisnis Konstruksi Dan Properti

Permadani bisa ditempatkan pada lantai tengah ruangan. Dengan pengaturan pencahayaan yang baik, dipastikan Anda semakin merasa nyaman dan kerasan berada di ruang kerja.

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp