Contoh Dapur Minimalis Modern untuk Pasangan Muda

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog

Desain minimalis memang sedang berada pada puncak kejayaannya sejak beberapa waktu lalu. Tampilannya yang elegan dan kekinian, membuat banyak orang tertarik untuk menampilkan dapur dengan gaya ini, apalagi untuk pasangan muda. Berkaitan dengan itu, berikut inspirasi contoh dapur minimalis modern untuk pasangan muda.

 

 

Gaya Antimainstream yang Kekinian

 

Bukan hanya rumah saja yang bisa dibuat berbeda dan antimainstream, dapur juga bisa dijadikan objek percobaan bagi Anda pasangan muda yang ingin terlihat lebih berkelas dan unik. Memadukan gaya atau motif yang beragam dalam satu tempat akan menunjukkan sisi unik dari dapur Anda.

Motif atau pattern yang tidak biasa akan membuat dapur terlihat lebih cantik. Anda bisa menempatkan motif tersebut pada bagian kabinet atau dinding. Untuk motifnya, Anda bisa membeli wallpaper dinding agar lebih mudah saat dipasang.

Contoh motif yang bisa anda gunakan adalah batik atau sekedar gambar-gambar sederhana yang terlihat cantik atau abstrak. Untuk warna lain, Anda bisa memilih abu-abu atau hitam. Jika bosan dengan satu warna saja, Anda bisa memadukan keduanya menjadi satu.

 

Warna Biru Matte yang Indah dan Hangat

 

Karakter warna biru yang terlihat ceria dan kalem bisa Anda jadikan warna dominan di dapur. Contoh dapur minimalis modern  khusus pasangan muda yang satu ini memang lebih simple dan ringkas. Hanya menggunakan dua warna netral sebagai dasarnya, banyak pasangan muda yang memilih desain ini.

Baca Juga:  Pengertian Usaha Properti di Bidang Pemasaran

Anda bisa menggunakan warna putih sebagai campurannya agar tidak terlihat membosankan. Meski menggunakan warna putih sebagai warna kedua, jangan menghilangan sifat warna biru matte yang dominan.

Umumnya, pasangan muda yang menyukai warna biru akan memilih desain kedua ini sebagai desain dapur rumahnya. Kesan kalem dan hangat yang menenangkan akan semakin kuat kala memadukannya dengan lantai berpattern kayu yang klasik.

 

Warna Putih sebagai Dominan Utama

 

Warna dinding dapur memang sangat penting untuk membawa kesan dari ruangan tersebut. Disini, warna putih memang tidak pernah mati gaya jika dijadikan dominan warna pada desain minimalis, termasuk di dapur. Agar tidak bosan dengan warna putih polos, Anda bisa menambahkan aksen atau pattern unik pada bagian kabinet atau peralatan.

Pattern seperti petir yang terkesan abstrak akan semakin menambah cantik dapur Anda. Tambahkan kursi atau aksesoris lain untuk mempercantik dapur Anda. Jika memiliki budget lebih, Anda bisa menggunakan peralatan yang lebih modern agar terlihat lebih praktis lagi.

Lampu gantung bisa menjadi aksesoris pilihan untuk menghiasi dapur Anda. Untuk mendapatkan lampu yang terkesan estetik, Anda bisa membelinya melalui platform online shop atau ditoko-toko yang menyediakannya.

 

Warna Hitam dan Desain Polka Kecil

 

Contoh dapur minimalis modern  yang selanjutnya ini menggunakan warna hitam dan motif polka kecil sebagai desain utamanya. Warna hitam cocok bagi pasangan muda yang ingin terlihat lebih berani dan menonjol di bagian dapurnya.

Baca Juga:  Referensi Desain Interior Rumah Bernuansa Klasik Eropa

Agar tidak terkesan terlalu gelap, Anda bisa menambahkan desain interior dapur berupa polka kecil di bagian dinding. Paduan yang lengkap dari warna hitam dan motif polka ini akan membuat dapur Anda menjadi lebih estetik dan minimalis.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp