Cat Untuk Ruang Tamu Dengan Kesan Kalem

The Rumah Property – Blog.

Anda bingung untuk memilih cat untuk ruang tamu dengan kesan kalem? Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena di bawah ini adalah beberapa rekomendasi cat untuk ruang tamu yang memiliki kesan kalem. Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Cat Kombinasi Warna Krem dan Army Muda

 

Rekomendasi pertama untuk warna cat ruang tamu dengan kesan kalem yaitu warna krem muda dan army muda di salah satu sisi dinding sebagai center point. Kombinasi warna ini akan membuat ruang tamu Anda menjadi lebih kalem, elegan, serta terasa lebih luas.

 

Photo by Spacejoy on Unsplash

 

Gunakan furniture dengan warna krem juga, serta kombinasi lain seperti meja warna kayu coklat tua, bantalan sofa berwarna oranye tua. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan hiasan lainnya seperti standing lamp dan figura dengan frame hitam atau warna gelap lainnya.

Desain interior seperti di atas akan membuat ruang tamu menjadi lebih cantik, elegan, terasa luas, dan tentunya sangat kalem.

 

2. Kombinasi Warna Krem dan Pinkish

 

Photo by Nicholas Ismael Martinez on Unsplash

 

Cat dengan kombinasi warna krem dan pinkish juga akan membuat ruang tamu menjadi terkesan kalem. Agar ruangan terlihat lebih luas, gunakan desain interior dengan banyak jendela besar. Dengan demikian, ruangan akan terlihat kalem, terang, dan juga terkesan lebih luas.

Baca Juga:  Sebelum Mulai Mengembangkannya, Pahami Tujuan Perusahaan Properti Berikut

Untuk perabotannya, gunakan juga warna yang senada dengan cat ruang tamu Anda, seperti warna pink muda, baby pink, dan jenis pink lainnya. Selain itu, perpaduan perabot dengan warna krem dan gold juga akan menambah kecantikan dari ruang tamu Anda.

 

3. Cat Warna Putih

 

Photo by Spacejoy on Unsplash

 

Warna cat untuk ruang tamu dengan kesan kalem yang selanjutnya yautu warna putih. Warna putih memberikan kesan luas serta kalem secara bersamaan pada ruangan Anda. untuk mempercantik desain interior ruangan, kombinasikan juga dengan warna kayu.

Interior yang bisa menggunakan warna kayu ini seperti meja, kursi, dan lantai. Selain itu, menambahkan sentuhan warna hitam untuk beberapa spot dan ornamen juga sangat cocok untuk cat ruangan warna putih.

 

4. Kombinasi Warna Peach dan Krem Muda

 

Rekomendasi warna cat untuk ruang tamu dengan kesan kalem yaitu kombinasi warna peach dan krem muda. Warna peach memang memberikan kesan kalem karena warnanya yang tidak terlalu mencolok, apalagi ditambah dengan kombinasi warna krem muda pada bagian bawah dinding.

 

Photo by Nathan Oakley on Unsplash

 

Kombinasi ini cocok sekali bagi Anda yang ingin ruang tamu dengan kesan kalem dan juga girly. Ruang tamu ini juga sangat cocok untuk Anda jadikan tempat mengobrol santai bersama keluarga dan teman, bahkan cocok untuk dijadikan background yang instagramable.

Baca Juga:  Penting! Begini Tips Merawat Tanaman Indoor di Rumah

Baiklah, sekian dulu penjelasan tentang beberapa rekomendasi untuk cat ruang tamu dengan kesan yang kalem. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi dan membantu Anda.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp