Cara Menghias Kamar Mandi Sederhana

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog.

Kamar mandi yang minimalis dan sederhana dapat menjadi lebih cantik dan artistic dengan berbagai sentuhan aksesoris. Ada berbagai pilihan aksesoris yang dapat Anda gunakan untuk menghias kamar mandi. Berikut cara menghias kamar mandi sederhana berdasarkan aksesoris yang digunakan.

 

Keset Kamar Mandi

 

Image via pinterest

 

Keset kamar mandi biasanya digunakan untuk mengeringkan telapak kaki setelah dari kamar mandi agar lantai ruangan lain tidak basah dan Anda kesulitan berjalan karena licin. Tidak hanya itu, keset juga dapat menjadi aksesoris menarik jika Anda memilih desain keset yang tepat.

Jangan gunakan sembarang keset. Anda dapat menggunakan berbagai desain keset menarik seperti keset bulu, perca, maupun keset karakter. Pilihlah desain keset yang sesuai dengan nuansa yang ingin Anda bangun. Anda juga bisa membuat keset DIY agar lebih sesuai dengan keinginan Anda.

 

Storage Sederhana

 

Image via pinterest

 

Menambahkan storage sederhana dan minimalis dapat menjadi solusi untuk menata semua kebutuhan mandi di kamar mandi sederhana. Pilihlah storage dengan desain sederhana yang tidak terlalu besar agar tidak memakan banyak tempat.

Pilih pula yang berbahan tahan air sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Peralatan mandi, silet, foam, pembalut, bahkan skin care dan alat make up dapat Anda tata di dalam storage ini.

Baca Juga:  Tips Menjalankan Usaha Real Estate

 

Botol Serupa

 

Image via pinterest

 

Perlengkapan mandi seperti sabun, shampoo, conditioner, dan yang lainnya biasanya ditempatkan pada botol. Botol-botol ini dapat memberi nilai tambah pada kamar mandi sederhana apabila Anda meletakkannya secara teratur.

Selain itu, pilihlah botol-botol serupa yang sesuai dengan tema dekorasi kamar mandi. Kemudian berikan tempelan stiker lucu untuk menandai isinya. Cara menghias kamar mandi sederhana menggunakan botol serupa ini akan membuat perlengkapan mandi Anda lebih rapi.

 

Keset Shower Ala Spa

 

Image via pinterest

 

Selain keset kamar mandi yang diletakkan di dekat pintu, Anda juga dapat menambah dekorasi keset shower ala spa agar kamar mandi Anda terlihat elegan. Tidak hanya menunjang penampilan kamar mandi, keset ini juga sangat bermanfaat.

Pilihlah keset anti slip agar tidak mudah bergeser ketika terkena air sabun. Letakkan keset ini tepat di bawah shower dan jadikan sebagai alas ketika Anda mandi menggunakan shower. Keset ini akan menambah keamanan saat mandi sehingga Anda tidak mudah terpeleset.

 

Cermin Hias

 

Image via pinterest

 

Menambahkan sebuah cermin di kamar mandi juga dapat menjadi salah satu cara menghias kamar mandi sederhana yang cukup efektif. Cermin dipercaya dapat memberi kesan luas pada suatu ruangan, bila diletakkan di kamar mandi maka ruang kamar mandi juga diharapkan dapat terlihat lebih luas.

Baca Juga:  Ini Daftar Keuntungan Tinggal di Apartemen Mewah

Hal ini tergantung tempat meletakkan dan desain cermin yang digunakan. Anda dapat meletakkan cermin di bagian dalam pintu kamar mandi, di storage, atau di atas wastafel sesuai dengan spase yang ada. Pilih desain cermin sederhana yang sesuai dengan tema untuk mendukung dekorasi ruangan.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp