Bagaimana Sih Memilih Konsep Tampilan Rumah Modern 2 Lantai?

Pilihan Konsep Tampilan Rumah Modern 2 Lantai

 

The Rumah Property – Blog

Rumah 2 lantai saat ini menjadi solusi penghematan lahan dalam setiap proyek. Dengan penerapan rumah 2 lantai, lebih mudah mendapatkan rumah yang lebih luas di lahan yang terbatas sekalipun. Dalam hal ini, rumah modern lantai 2 menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai konsep rumah dasar pada setiap pembangunannya.

Jika Anda sedang berencana memiliki rumah dengan tipe yang sama, ada beberapa pilihan konsep desain tampilan rumah yang recommended berdasarkan tata ruang dan ukurannya.

 

Rumah 2 Lantai Luas Dengan 4 Kamar

 

tipe eloise premier estate 2 dengan 4 kapasitas parkir mobil
Gambar ilustrasi gambar rumah tipe Eloise di Perumahan Premier Estate 3 di Kranggan Bekasi

 

Rumah yang dimaksud kali ini merupakan rumah dengan 4 kamar yang ukurannya sudah pasti tergolong luas. Karena itu, desain dari luarnya pun akan di buat demikian. Rumah ini memiliki tampilan yang cukup panjang ke samping. Desain atap yang digunakan pun tampak lebih mewah dibandingkan desain rumah yang biasanya lebih terkesan sederhana.

Warna yang sangat cocok untuk tipe rumah seperti ini adalah dominasi warna putih yang dipadukan dengan warna senada. Selanjutnya, tampak dari luar, rumah akan tampak lebih menarik dengan jajaran jendela kaca besar yang jumlahnya sesuai ukuran masing-masing rumah.

Sedangkan untuk garasi, umumnya rumah yang cukup luas seperti ini cukup hingga memuat 4 mobil. Hal itu dapat disiasati dengan menambah lahan depan rumah sebagai carport yang memuat parkir 2 mobil, sedangkan 2 mobil dapat masuk di dalam garasi rumah.

Baca Juga:  Model Rak Sudut Ruang Tamu dengan Kesan Minimalis

 

Tipe Rumah 2 Lantai Yang Lebih Sederhana

 

Gambar ilustrasi gambar rumah tipe Besancon di Perumahan Premier Estate 3 di Kranggan Bekasi 

 

Gambar ilustrasi gambar Lay Out Tipe Cholet di Perumahan Premier Estate 3 di Kranggan Bekasi

 

Berbeda dengan rumah modern lantai 2 di tipe sebelumnya, kali ini desainnya akan tampak dari luar dengan lebih sederhana. Terdapat beberapa variasi atau tipe rumah yang dapat dijadikan sebagai rujukan. Tipe rumah ini memiliki 3 kamar, tetapi ukurannya tidak terlalu lebar. Konsep atapnya pun tampak lebih simple namun tetap terlihat modern.

Untuk perpaduan warna yang cocok, tentu tetap disarankan untuk menggunakan pilihan dominan dengan warna putih. Hanya saja, dengan ukuran yang juga lebih kecil, tentu jumlah jendela yang diterapkan dalam rumah tipe yang lebih sederhana ini juga lebih sedikit. Kalau untuk lahan parkir, pada umumnya tentu akan dilengkapi dengan kapasitas parkir yang dapat menampung 2 mobil dengan memaksimalkan lahan depan rumah menjadi carport.

Beberapa kriteria desain rumah modern 2 lantai ini dapat menjadi rujukan pemilihan hunian Anda. Lagi-lagi ukuran akan sangat menentukan bagaimana desain rumah akan tampak dari depannya. Semakin luas, tentu semakin elegan dan mewah. Namun, tetap saja pemilihannya harus sesuai kebutuhan dan selera.

Untuk tipe rumah modern 2 lantai ini, Anda dapat memperoleh informasi lebih lengkapnya dengan mengunjunginya di proyek perumahan Premier Estate 2 Kodau Jatiwarna dan Premier Estate 3 Kranggan Cibubur.

Baca Juga:  Cara Menata Tanaman di Balkon yang Sempit

ARTIKEL LAINNYA

LISTING UNGGULAN

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasi marketing.

× Chat WhatsApp