Astra Property Akan Luncurkan Proyek Avania Residence Gatot Subroto

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

Proyek Astra Property Terbaru di Tahun Ini

 

Tentang Astra Property

 

Astra Property merupakan salah satu anak perusahaan dari suatu perusahaan ternama PT Astra International Tbk yang mempunyai core bisnis internasional di beberapa sektor.

 

(Gambar logo perusahaan Astra Property)

 

Melansir dari laman situs perusahaan Astra, sejarah singkat dari PT Astra International Tbk adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama sebelumnya di awal pendirian perusahaan sebagai Astra International Inc.

Dan pada tahun 1990 dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam suatu rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada para masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar kepada Astra sendiri pada tahun 2018 lalu sudah mencapai 333 triliun rupiah.

Dan singkatnya bisnis yang dijalankan oleh Perusahaan ini mencakup perdagangan, perindustiran, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga pada tahun 2018 ini, PT Astra International Tbk telah mengembangkan lini bisnisnya dengan menerapkan sebuah model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, antara lain:

  • Otomotif
  • Jasa Keuangan
  • Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi
  • Agribisnis
  • Infrastruktur & Logistik
  • Teknologi Informasi
  • Properti

 

(Foto ilustrasi gedung Menara Astra sumber astra.co.id)

 

Melansir dari laman Astra Property. tentang Astra Property sendiri adalah salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Pada Tahun 2013 Astra Property dibentuk oleh PT Astra International TBk untuk langkah awal Perusahaan memasuki sektor properti, dan menjadi bagian untuk Divisi Properti.

Baca Juga:  Jual Apartemen Southgate Sinarmas Land

Yang kemudian Astra Property menjadi badan hukum sendiri pada tahun 2016 dan menjadi lini bisnis keutujuh yang dimiliki PT Astra International Tbk. Astra Property pun terus berkembang hingga memiliki enam anak perusahaan yang bergerak di beberapa bidang, dalam bidang pengembangan properti, pengelolaan, dan investasi.

 

Astra Property Akan Membangun Proyek Mixed Use Tahun Ini di Jakarta

 

Menurut lansiran salah satu berita online Bisnis.com pada November 2019 lalu. Pasar properti memang belum mengalami perbaikan yang cukup signifikan, tetapi Astra Property mempunyai segi positif dan optimis untuk tahun ini sendiri.

Bahkan Astra Property yang dikenal juga dengan PT Menara Astra, berencana akan meluncurkan produk propertinya yang terbaru di awal tahun 2020. Astra Property akan mengembangkan proyek properti yang terintegrasi (Mixed Use).

 

(Gambar ilustrasi Proyek Mixed Use Avania Residences di Gatot Subroto, Jakarta)

 

Rencan proyek mixed used tersebut adalah apartemen high rise yang dilengkapi dengan perkantoran dan area komersil. Proyek terebut bernama Avania Residence, yang berlokasi Premium di “Segitiga Emas Jakarta” di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Dan produk mixed use (Avania) ini menyasar pasar segmen premium dan high end.

Selain meluncurkan produk baru Avania Residence, Astra Property juga akan meluncurkan ulang proyek High Rise sebelumnya lainnya yang berlokasi di Jl. TB Simatupang, Jakarta yaitu Arumaya. Arumaya adalah salah satu proyek Apartemen single tower Mixed Use dengan Joint Venture dengan Hongkong Land, dan juga memilki rencana tahun ini untuk membangun dan mengembangkan area perkantoran dan area komersial yang juga saling terintegrasi di kawasan perkantoran atau CBD Simatupang di Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Di Jual The Loggia - Apartemen Mewah Berkonsep Jepang Di Jakarta Selatan

 

Astra Property Investasi Dengan Nilai Besar Hingga 3 Trilun Untuk Kembangkan Project Terbaru Avania Dengan Konsep Mixed Use di Golden Triangle Jakarta Gatot Subroto

 

Menurut lansiran laman Kontan.co.id pada bulan yang sama November 2019 tahun lalu. Astra Property yang menjadi salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang fokus sebagai pengembang properti, pengelola dan bisnis investasi properti ini akan mengembangkan sebuah kawasan berkonsep mixed use bernama Avania yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta dengan total proyek senilai 3 Triliun rupiah.

Proyek yang akan didirikan tersebut adalah kawasan Mixed Use yang dimana di area tersebut terdiri dari hunian apartemen, perkantoran, dan area retail komersial. Untuk lebih jelasnya nama proyek mixed use ini adalah Avania, terdiri dari dua tower apartemen dengan satu office tower. Unit apartemen yang ditawarkan dengan total 623 unit apartemen yang ditawarkan.

 

(Gambar ilustrasi keterangan informasi Proyek Avania Gatot Subroto)

 

Selain sedang mengembangkan kawasan mixed use Avania, Astra Property sendiri juga membangun sejumlah proyek properti yang lainnya, yakni proyek residensial serta komersial. Empat proyek yang dikembangkan di segmen hunian atau residensial, dua diantaranya sudah operasional.

 

(Gambar ilustrasi proyek yang dikembangkan oleh Astra Property, dan beberapa proyek Joint Venture dengan Hongkong Land)

 

Misalnya saja Apartemen Anandamaya Residence yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman yang baru saja diluncurkan pada Juli Tahun 2018 lalu, yang berhasil mencatatkan penjualan yang baik. Proyek Apartemen Anandamaya Residence ini merupakan sebuah proyek PT Brahmayasa Bahtera. PT Brahmayasa Bahtera merupakan perusahaan patungan (Joint Venture) antara Astra International dan Hongkong Land dengan komposisi saham 60% dan 40%.

Baca Juga:  Promo Akhir Tahun The Izzara Apartemen

Selain itu proyek residensial yang lainnya berada di kawasan Jakarta Timur, yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur dengan nama Asya. Asya adalah sebuah proyek dengan luas lahan yang lebih luas dari proyek sebelumnya, berdiri diatas lahan 70 hektar yang menyajikan beberapa tipe development lainnya, yakni development apartementlanded houseshop house, dan lake villa.

Proyek yang berlokasi di Jl. TB Simatupang dengan nama Arumaya, yang dimana peluncurannya dilakukan bertahap oleh pihak Astra Property. Arumaya nantinya akan tersedia juga Landed Villa sebanyak 16 unit di Arumaya, dan sementara belum dipasarkan atau belum di launching.

 

(Gambar ilustrasi proyek yang dikembangkan oleh Hongkong Land, beberapa Joint Venture dengan Astra Property)

 

Sekilas adalah beberapa artikel menarik yang didapatkan dari beberapa sumber situs berita online, yakni Bisnis.com dan Kontan.co.id yang mengulas khusus soal Astra Property dan Avania Residence. Semoga dapat memberikan informasi bagi Anda. Dan jika Anda berminat untuk investasi, memiliki sebuah hunian residensial high rise di tengah kota yang premium dan prestisius, yakni Avania Residence Gatot Subroto persembahan dari Astra Property dan Hongkong Land.

 

Informasi Lengkap Apartemen Avania Residence

 

Untuk informasi detail lengkap, Anda dapat mengunjungi laman Apartemen Avania Residence

 

Informasi Harga dan Informasi Lainnya Apartemen Avania Residence

 

Hubungi kami untuk informasi harga, cara bayar dan tipe unit yang tersedia,
Hubungi : Prihantoro | 0817 0810 520
Atau WhatsApp dengan klik tombol di kanan bawah halaman ini.

 

Note : Untuk sementara waktu, pemasaran Avania Residence ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Sesuai dengan arahan dan informasi dari pihak Developer.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

ARTIKEL LAINNYA

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian tempat tinggal Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp