5 Jenis Warna Eksterior Rumah Paling Banyak Diminati Tahun Ini

Share on facebook
Share on telegram
Share on whatsapp

The Rumah Property – Blog 

Eksterior rumah merupakan tampilan yang tampak pertama kali dari hunian kita. Rumah merupakan istana bagi siapapun yang tinggal di dalamnya. Tidak heran jika setiap orang menginginkan rumahnya indah, bagus, dan nyaman untuk ditinggali.

Pilihan warna eksterior rumah sangat memengaruhi tampilan rumah kamu. Sebab, warna eksterior rumah tampak depan rumah kamu merupakan bagian yang pertama kali dilihat. Di zaman yang serba canggih saat ini, teknologi warna eksterior rumah terbaru mampu menghasilkan tampilan warna yang tak hanya menawan, namun mempunyai berbagai kelebihan.

Warna eksterior rumah pun sudah mampu menawarkan lapisan anti noda sehingga permukannya mudah dibersihkan, walaupun noda pada warna eksterior hanya khusus yang berbahan dasar air.

Berikut beberapa daftarnya.

1. Warna Eksterior Rumah yang Netral

 

Gambar ilustrasi warna eksterior rumah yang netral (pinterest.com)

 

Pemilihan warna eksterior rumah kamu tentu menyesuaikan dengan model rumahnya. Kamu bisa memilih warna-warna yang netral untuk semua model rumah agar mudah. Jadi, tidak perlu pusing-pusing memilih warnanya, tinggal aplikasikan saja warna netral. Warna netral ini bahkan terbilang populer saat ini dan bisa menjadi pilihan terbaik.

 

2. Warna Eksterior Rumah yang Simple

 

Gambar ilustrasi warna eksterior rumah yang simpel (pinterest.com)

 

Warna eksterior rumah yang minimalis biasanya memilih warna simple. Kamu bisa menggunakan warna krem, putih, atau abu-abu. Jadi, rumah minimalis kamu akan kelihatan lebih simple dan sesuai dengan model rumahnya.

Baca Juga:  Investasi Properti Yang Menguntungkan Untuk Anda

 

3. Warna Eksterior Rumah yang Mencolok

 

Gambar ilustrasi warna eksterior rumah yang mencolok (pinterest.com)

 

Jika ingin menonjolkan rumah yang minimalis, kamu bisa memilih warna eksterior rumah yang mencolok, bukan warna netral. Coba gunakan warna hijau muda, kuning, merah muda, atau biru muda. Warna ini juga tidak kalah banyak menjadi ncaran karena bisa membuat warna rumah tampak lebih hidup lagi.

 

4. Warna Eksterior Rumah Biru

 

Gambar ilustrasi warna eksterior rumah berwarna biru (pinterest.com)

 

Kalau kamu bosan dengan warna putih, coba ganti dengan biru. Warna ini akan memberikan kesan yang fresh dan nggak kelihatan biasa pada rumah kamu.

 

5. Kombinasi Warna Eksterior Rumah

 

Gambar ilustrasi warna eksterior rumah kombinasi warna oranye, kuning dan putih (pinterest.com)

 

Selain menggunakan satu warna, kamu bisa juga memakai beberapa warna yang dikombinasikan. Misalnya saja warna oranye, kuning, dan putih. Perpaduan banyak warna tentu akan membuat rumah menjadi lebih indah.

Itulah penjelasan mengenai inspirasi warna eksterior rumah paling banyak diminati dan bisa menyulap rumah kamu menjadi menakjubkan dan untuk hasil yang maksimal.

Selain itu jangan lupa simak mengenai beragam desian interior ruang tamu.

Selamat bereksplorasi untuk mendekor rumah kamu!

ARTIKEL LAINNYA

The Rumah Property (therumahproperty.com) merupakan situs web Real Estate Agent (agen properti) di Jakarta. Situs web The Rumah Property (therumahproperty.com) menyuguhkan kumpulan artikel tentang seputar properti, serta memasarkan berbagai properti piihan terbaik untuk Anda.

Kami associate agent dari Premium One Property, salah satu perusahaan agen properti profesional (property agency) yang berlokasi di Jakarta Selatan. Premium One Property adalah salah satu Official Property Agency yang telah menjalin kerjasama dengan banyak Developer ternama, untuk memasarkan produk-produk unggulan dan terbaru.

RUMAH DIJUAL

APARTEMEN DIJUAL

LISTING SECONDARY

ARTIKEL TERBARU

error: Agen properti di Jakarta
×

Konsultasikan kebutuhan pembelian properti Anda kepada kami.

× Chat WhatsApp